Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

Xiaomi Pad 6 Live yang cocok untuk belajar, gaming hingga editing--

Kamera pada Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan fitur AI scene detection yang dapat mengenali berbagai skenario pemotretan dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan untuk hasil terbaik.

Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan empat speaker yang mendukung Dolby Atmos, memberikan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Kelebihan Advan Tab VX Lite, Ternyata Tablet Ini Mumpuni Buat Gaming!

BACA JUGA:Realme Pad 2 Lite, Tablet Budget-Friendly dengan Desain dan Performa Mengesankan

Xiaomi Pad 6 Live Mendukung Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless, memastikan kualitas suara yang jernih dan detail, baik melalui speaker internal maupun perangkat audio nirkabel.

Tablet ini memiliki Dual App Split Screen untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan di layar yang sama.

Terdapat Floating Windows sehingga aplikasi dapat ditampilkan dalam jendela kecil yang mengambang di atas aplikasi lain.

Xiaomi Pad 6 Live dilengkapi Port USB-C pada Xiaomi Pad 6 mendukung USB 3.2 Gen 1, yang memungkinkan transfer data cepat dan output display ke monitor eksternal.

Xiaomi Pad 6 Live juga mendukung konektivitas Wi-Fi 6 untuk kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil, serta Bluetooth 5.2 untuk koneksi nirkabel yang lebih baik dan efisien.

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2 : Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2, Mengetik Lebih Menyenangkan!

BACA JUGA:Asus Zenfone 10 Smartphone Flagship Mungil dengan Spek Tangguh, Pilihan Terbaik September 2024

Xiaomi Pad 6 mendukung Smart Pen generasi kedua yang menawarkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih presisi.

Xiaomi Pad 6 Live dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8.840mAh yang mendukung pengisian cepat 33W untuk berbagai aktivitas, dari browsing hingga menonton video.

Sistem operasi yang dioptimalkan untuk tablet, memberikan antarmuka yang lebih intuitif dan fitur-fitur khusus untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

Xiaomi Pad 6 tersedia dalam dua varian warna seperti Gravity Gray dan Mist Blue yang dijual dengan harga Rp.4.999.000 untuk varian dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: