Huawei Watch GT 5 Series Resmi Diperkenalkan, Siap Meluncur di Indonesia 26 September 2024

Huawei Watch GT 5 Series Resmi Diperkenalkan, Siap Meluncur di Indonesia 26 September 2024

Huawei Watch GT 5 Series hadir dengan desain premium dan fitur kesehatan canggih, segera rilis di Indonesia pada 26 September 2024.--

Dengan algoritma dan sensor yang lebih canggih, data yang dihasilkan diklaim lebih akurat dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, Huawei juga melengkapi GT 5 Series dengan antena GPS yang diklaim memiliki akurasi 40% lebih baik dari model terdahulu. Ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar olahraga luar ruangan yang memerlukan pelacakan posisi yang akurat, seperti lari atau bersepeda.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kota Palembang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Universitas Bina Darma Palembang

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Gelar Lokakarya untuk Wujudkan Desa Bebas KKN, Optimalisasi Pengelolaan Dana Rp217 Miliar

Fitur kesehatan lainnya termasuk Sleep Breathing Awareness yang telah ada pada GT 4 Series, dan kini ditambahkan kemampuan baru, yaitu Sleep Apnea Detection.

Fitur ini sangat bermanfaat untuk memantau gangguan tidur yang sering tidak disadari. Selain itu, smartwatch ini juga menawarkan pelacakan menstruasi untuk wanita serta fitur baru yang cukup unik yakni pemantauan kondisi emosional pengguna.

Untuk pengguna yang memilih GT 5 Pro, ada fitur ECG (Elektrokardiogram) yang memungkinkan pengguna memeriksa gelombang jantung hanya dengan menekan satu tombol selama 30 detik.

Model Pro juga unggul dengan lebih banyak mode olahraga, termasuk mode bermain golf yang dilengkapi tampilan peta 3D untuk lebih dari 1.500 kursus.

BACA JUGA:Diduga Hendak Lakukan Balap Liar, 17 Unit Motor Milik Remaja di Prabumulih Dikandangkan

BACA JUGA:Pengakuan Indra, Temannya Singgih Ikut ‘Habisi’ Nia Kurnia Sari Gadis Pedagang Gorengan di Padang Pariaman

Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Salah satu kelebihan dari Huawei Watch GT 5 Series adalah daya tahan baterainya yang cukup impresif. Untuk ukuran 46 mm, smartwatch ini mampu bertahan hingga 14 hari dalam sekali pengisian, sedangkan untuk ukuran 41 mm, daya tahan baterainya mencapai 7 hari.

Dengan durasi tersebut, pengguna tidak perlu sering-sering mengisi daya, membuat jam tangan ini ideal untuk digunakan dalam aktivitas harian maupun saat berolahraga.

Segera Hadir di Indonesia

Menariknya, tidak perlu menunggu lama untuk bisa mendapatkan Huawei Watch GT 5 Series di Indonesia. Huawei Device Indonesia telah mengonfirmasi bahwa smartwatch ini akan tersedia mulai 26 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: