Advan Tab Sketsa 2: Tablet 2 Jutaan yang Mendukung Kreativitas

Advan Tab Sketsa 2: Tablet 2 Jutaan yang Mendukung Kreativitas

Tablet Advan Tab Sketsa 2 dibekali kapasistas RAM 4GB dengan memori internal 64GB, cukup untuk menyimpan file dan aplikasi. --net

Tablet entry level ini menawarkan chipset yang bertenaga, cukup untuk penggunaan sehari-hari. Advan Tab Sketsa 2 ditenagai Unisoc Tiger T310. 

Chipset Unisoc Tiger T310 merupakan prosesor khusus untuk smartphone dan tablet entry level yang dibangun atas proses fabrikasi 12nm dengan konfigurasi prosesor empat inti atau quad-core.

BACA JUGA:Redmi Pad Pro: Tablet dengan Layar Berukuran 12,1 Inci dan Baterai 10.000mAh

BACA JUGA:Laptop Murah Advan 360 Stylus Pro: Bawa Kinerja Multitasking dengan Spesifikasi Dewa

Empat inti tersebut berda dalam dua klaster. Pertama mencakup dua inti berforma tinggi berupa ARM Cortex A75 yang berjalan pada frekuensi 2.0 GHz dan kedua terdiri dari dua unit hemat daya ARM Cortex A55 berkekuatan 1.8 GHz. 

Untuk kartu pengelola gratis, ada Mali G71 MP2 dengan frekuensi 770 MHz. 

Dibekali chipset Unisoc Tiger T310, Advan Tab Sketsa 2 juga menghadirkan slot Micro SIM Card agar bisa terhubung dengan jaringan 4G dan tidak tergantung WiFi. 

Pengguna tablet ini tetap bisa melekukan telpon dan berkirim SMS. Kemudian ada WiFi 802 11a/b/g/n/ac sehingga dapat terhubung dengan pita jaringan WiFi 2,4 GHz dan 5GHz. 

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Entry Level Antara Advan S5E 4g dengan Advan Nasa Pro, Harga Murah Performa Menarik

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming yang Membenamkan Teknologi Cooling System Paling Advance

Advan Tab Sketsa 2 mendukung microSD hingga kapasitas 1TB. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan space untuk menyimpan file dan aplikasi. 

Menunjang pengguna dengan mobilitas tinggi, Advan Tab Sketsa 2 sudah dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 6.000mAh. 

Kapasitas tersebut sudah cukup besar untuk menunjang penggunaan normal hingga satu hari penuh. 

Baterai tablet ini bisa lebih awet, turut didukung chipset Unisoc Tiger T310 yang memiliki efisiensi daya cukup tinggi. Selain itu juga ada fitur penghemat daya pada software Android 11.

BACA JUGA:Spesifikasi Advan Tab Sketsa yang Memiliki Banyak Keunggulan, Lengkap dengan Stylus dan Keyboard Case

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: