Apple Watch SE Terbaru, Tampil Lebih Murah dan Warna-warni dengan Casing Plastik!

Apple Watch SE Terbaru, Tampil Lebih Murah dan Warna-warni dengan Casing Plastik!

Apple Watch SE terbaru dengan casing plastik warna-warni yang siap memikat pengguna muda.--

Seperti diketahui, Apple Watch SE saat ini memiliki desain dan material yang mirip dengan versi aluminium dari Apple Watch standar, namun tanpa fitur-fitur terbaru seperti sensor ECG atau layar always-on.

Dengan hadirnya versi plastik, Apple bisa memberikan pengalaman yang lebih segar bagi pengguna dengan harga yang lebih terjangkau dan pilihan warna yang lebih beragam.

Gurman juga menyebut bahwa Apple Watch SE berbahan plastik ini akan hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik.

Hal ini mengingatkan kita pada masa kejayaan iPhone 5c yang hadir dalam warna-warna cerah seperti biru, kuning, merah muda, dan hijau. Kehadiran warna-warna tersebut sangat cocok bagi pengguna muda, yang mengutamakan ekspresi diri melalui gadget yang mereka gunakan.

BACA JUGA:Hari Ke-10, Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan Belum Juga Tertangkap, Warga Cemas Sewaktu-waktu Pelaku Muncul

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Resmi Dilantik sebagai Ketua MPWN Sumsel Periode 2024-2027

Penggunaan material plastik juga akan memungkinkan Apple untuk menekan biaya produksi, sehingga memungkinkan penawaran harga yang lebih kompetitif di pasaran.

Jika saat ini Apple Watch SE dijual dengan harga mulai $249 atau sekitar Rp3.8 juta di pasar AS, versi plastiknya diharapkan bisa dipatok dengan harga yang lebih rendah, menjadikannya lebih bersaing dengan jam tangan pintar dari merek lain yang dijual dengan harga terjangkau.

Target Pasar: Anak-anak dan Pengguna Muda

Tidak dapat dipungkiri, salah satu target pasar utama Apple Watch SE berbahan plastik ini adalah anak-anak. Di Amerika Serikat, Apple Watch SE telah menjadi pilihan populer bagi orang tua yang ingin membelikan jam tangan pintar untuk anak-anak mereka.

Dengan harga yang lebih terjangkau dan material yang lebih ringan seperti plastik, versi terbaru ini bisa semakin memikat para orang tua untuk memilih Apple Watch SE sebagai hadiah yang tepat untuk anak-anak mereka.

BACA JUGA:Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, AHY Soroti Keadilan dalam Pengadaan Tanah

BACA JUGA:Puluhan Wartawan Forum Jurnalis Migas Sumsel Nikmati Wisata Arum Jeram di Danau Ranau

Selain itu, Apple Watch SE plastik ini juga bisa menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan perangkat pintar dengan desain sederhana namun tetap fungsional.

Terlebih lagi, dengan kemungkinan hadirnya chip baru yang menawarkan kinerja lebih cepat, Apple Watch SE plastik ini diperkirakan tidak hanya menarik dari segi harga dan desain, tetapi juga dari segi performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: