Samsung Galaxy M32 5G Bawa Desain Infinity-V Andalan dengan Performa Kamera Mumpuni

Samsung Galaxy M32 5G Bawa Desain Infinity-V Andalan dengan Performa Kamera Mumpuni

Samsung GalaxyM32 5G dengan desain infinity-v dan performa kamera mumpuni--

Dari segi layar, Samsung Galaxy M32 5G menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 90Hz.

Samsung juga menyematkan fitur Eye Comfort Shield pada layar Galaxy M32 5G untuk mengurangi kelelahan mata dengan meminimalkan radiasi biru yang dipancarkan oleh layar.

Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A05s, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Spesifikasi Tiada Tanding Dikelasnya

BACA JUGA: Samsung Galaxy A55: Ponsel dengan Fitur Unggulan untuk Gaming

Samsung Galaxy M32 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 720, yang dibangun dengan proses fabrikasi 7nm.

Chipset ini menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang cukup kuat untuk berbagai tugas sehari-hari.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 dengan kecepatan 2.0 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz.

Untuk pengolahan grafis, chipset ini dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC3 untuk menangani berbagai aplikasi grafis intensif dan game dengan cukup baik.

Keunggulan utama dari Dimensity 720 adalah dukungannya terhadap jaringan 5G mendukung internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE 5G: Tablet Canggih Mengusung Performa Tangguh dan Layar yang Nyaman di Mata

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Pilihan Masa Depan Berkat Fitur Kekuatan AI

Chipset ini juga dilengkapi dengan unit pemrosesan AI (APU) yang membantu dalam berbagai tugas berbasis AI, seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar, dan optimisasi performa aplikasi.

Dengan proses fabrikasi 7nm, Dimensity 720 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik, yang berarti konsumsi baterai yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Dengan dukungan RAM hingga 8GB, prosesor ini mampu menangani multitasking dengan sangat baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: