Honor Magic 4 Pro Smartphone Flagship yang Usung Performa Superior, Fitur Lengkap dan Canggih

Honor Magic 4 Pro Smartphone Flagship yang Usung Performa Superior, Fitur Lengkap dan Canggih

Huawei Honor Magic 4 Pro hp flagship yang mengusung performa superior--

SUMEKS.CO - Smartphone flagship Honor Magic 4 Pro mengusung performa superior untuk mendukug berbagai aktivitas multimedia dengan lancar.

Selain itu, Honor Magic 4 Pro juga memiliki beragam fitur yang lengkap dan canggih sehingga membuatnya pantas disebut sebagai ponsel high-end.

Honor Magic 4 Pro menggunakan layar LTPO OLED berukuran 6,81 inci beresolusi 2K (1312 x 2848 piksel) dengan kerapatan piksel hingga 460 ppi.

Teknologi ini memungkinkan layar untuk menyesuaikan kecepatan refresh secara dinamis antara 1 Hz hingga 120 Hz, tergantung pada konten yang ditampilkan.

BACA JUGA:Huawei Honor 80 Hadirkan Desain Dual Edge Display Untuk Tampilan Mewah dengan Spek High Class

BACA JUGA:Huawei Honor 10 Lite Hadirkan Desain Ramping dengan Bodi Belakang Berkilau Dukung Tampilan Premium

Layar Honor Magic 4 Pro mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 1000 nits yang membuat layar tetap terlihat jelas meski digunakan di outdoor.

Layar ini mendukung HDR10+ yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras dan warna yang lebih baik, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Layar Honor Magic 4 Pro dilindungi oleh kaca aluminosilikat yang kuat untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Update Harga Huawei Honor 7X Usung Kamera Belakang Ganda dengan Fitur Lengkap Untuk Performa Foto Memuaskan

BACA JUGA:Huawei Honor 10 Miliki Desain Ramping dengan Bodi Kaca Melengkung, Spesifikasi Menawan Dalam Genggaman

Honor Magic 4 Pro didukung dengan kamera utama yang menggunakan sensor 50 MP dengan ukuran 1/1.56 inci dan aperture f/1.8 untuk pengambilan gambar dengan detail tinggi.

Kamera kedua ialah lensa ultra-wide beresolusi 50 MP dengan sensor 1/2.5 inci dan aperture f/2.2 dengan sudut pandang yang sangat luas dan ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: