Alternatif Terjangkau untuk Ponsel Lipat, TECNO Phantom V Fold 2, Murah tapi Nggak Murahan!

Alternatif Terjangkau untuk Ponsel Lipat, TECNO Phantom V Fold 2, Murah tapi Nggak Murahan!

Harga ponsel TECNO Phantom V Fold 2 memang mahal, terutama di Indonesia, tetapi jika mempertimbangkan harga ponsel lipat lainnya, maka ponsel TECNO jelas lebih murah tapi tidak murahan.--

Model lainnya adalah 'Karst Green', yang memiliki penutup baterai fiberglass laminasi. TECNO mengatakan ia menawarkan "tekstur metalik". Saya belum sempat menggunakannya, tetapi lebih licin daripada model kulit vegan.

Ponsel pintar ini memiliki ketebalan 11,78 mm saat dilipat, dan 5,52 mm saat dibuka. Ponsel asli memiliki ketebalan 14,5 mm saat dilipat, dan 6,9 mm saat dibuka. 

Itu perbedaan besar saat Anda memegang dan menggunakan perangkat. Selain itu, model ini jauh lebih ringan dengan berat 249 gram. Berat ponsel asli adalah 299 gram. 

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP

BACA JUGA:Duel Elegan Samsuny Galaxy X Flip6 VS Xiaomi MIx Flip, Ponsel Lipat Milik Para 'Sultan'

Meskipun bobotnya berkurang, model baru ini juga memiliki baterai yang jauh lebih besar. TECNO Phantom V Fold 2 merupakan peningkatan desain/perangkat keras dalam hampir semua hal. 

Ponsel ini pas di tangan, dan bahkan terasa lebih tipis dari ukuran sebenarnya. Ponsel ini sedikit lebih tebal dari OnePlus Open, dan terasa jauh lebih ringan karena lengkungannya.

2. Layar

TECNO Phantom V Fold 2 memiliki dua layar, tentu saja. Bagaimanapun, ini adalah perangkat lipat bergaya buku. Layar utama pada ponsel ini berukuran 7,85 inci, dan merupakan layar AMOLED 2K+ yang mendukung input V Pen. 

BACA JUGA:Keunggulan HONOR Magic V Dibandingkan Galaxy Z Fold 3? Ponsel Lipat Juara yang Masih Layak Dibeli

BACA JUGA:Huawei Mate Xs, Opsi Bagus dari Sebuah Ponsel Lipat Untuk Sesi Fotografi, Videografi dan Menonton!

Omong-omong, itu adalah nama untuk stylus TECNO. Namun, stylus ini tidak disertakan dalam kotak ritel, Anda harus membelinya secara terpisah. 

Resolusi pasti yang ditawarkan layar ini adalah 2000 x 2296, dan merupakan panel LTPO. Dengan kata lain, panel ini memiliki kecepatan refresh adaptif. 

Kecerahan puncak panel ini adalah 900 nits, sedangkan kecepatan pengambilan sampel sentuh adalah 360Hz.

Layar penutup atau layar kedua pada ponsel ini berukuran 6,42 inci, dan menawarkan resolusi fullHD+ (2550 x 1080).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: