OPPO Find N3 Flip, Ponsel Lipat Terbaik di Semua Lini Terutama Kameranya!

OPPO Find N3 Flip, Ponsel Lipat Terbaik di Semua Lini Terutama Kameranya!

Ponsel lipat OPPO ini sangat unggul terutama di sektor kameranya, lalu daya tahan baterai, kecepatan pengisian daya, dan kecerahan layar.--

BACA JUGA:OPPO Find X6 Pro: Casingnya Terbuat dari Logam dan Kaca, Bawa Desain Pulau Kamera Besar

3. Performa

Dalam hal kinerja, kinerjanya agak campur aduk bagi saya, saat menggunakan Find N3 Flip. Awalnya, ponsel ini cukup lambat. 

Beberapa aplikasi agak lambat, yang saya kira disebabkan oleh MediaTek Dimensity 9200, tetapi kemudian membaik setelah pembaruan perangkat lunak. Dan sekarang kinerjanya hampir setara dengan ponsel Snapdragon 8 Gen 2 seperti seri Galaxy S23.

Dimensity 9200 dipasangkan dengan RAM LPDDR5X 12 GB dan penyimpanan UFS 4.0 256 GB. 

Jadi, di atas kertas, ponsel ini benar-benar hebat, dan dalam penggunaan di dunia nyata, ponsel ini tampaknya mampu menghadapi tantangan tersebut. 

4. Baterai 

Daya tahan baterai pada Find N3 Flip cukup baik. Sesuai dengan yang saya harapkan dari ponsel lipat model flip dengan baterai yang lebih kecil (tetapi tetap yang terbesar untuk ponsel Flip dengan kapasitas 4300mAh).

Kemudian, ada fitur pengisian daya. OPPO menyertakan pengisi daya di dalam kotak, yang mampu mengisi daya Find N3 Flip pada 44W. 

Itu adalah pengisian daya tercepat yang tersedia untuk ponsel Flip saat ini. Dan mengingat baterainya yang kecil, 4300mAh, pengisian dayanya cukup cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: