Phantom V Fold 2 dan Phantom Flip 2, Duo Ponsel Terbaru dari Tecno yang Keren dan Super Canggih

Phantom V Fold 2 dan Phantom Flip 2, Duo Ponsel Terbaru dari Tecno yang Keren dan Super Canggih

Untuk TECNO Phantom V Fold 2, modelnya lebih seperti buku sedangkan Phantom V Flip 2 modelnya adalah clamshell, dan ponsel flagship ini masing-masing merupakan generasi kedua dari perusahaan tersebut.--

BACA JUGA: Nokia 2720 Flip Ponsel Lipat Klasik dengan Sentuhan Modern yang Mewah dan Elegan, Cek Spesifikasinya

Phantom V Balik 2 

TECNO Phantom V Flip 2 memiliki layar yang jauh lebih besar dari pendahulunya. Alih-alih layar bundar kecil, TECNO menggunakan panel 3,64 inci di bagian belakang yang juga mengelilingi kamera. 

Layar utama pada ponsel ini adalah panel 6,9 inci. Omong-omong, itu adalah panel LTPO AMOLED, dan menawarkan resolusi fullHD+, belum lagi peredupan PWM 2.160Hz yang tinggi.

Smartphone ini ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8020. Ponsel ini hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Android 14 sudah terpasang sebelumnya, seperti pada model 'Fold'.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 2, Adopsi Trend Ponsel Lipat Saingi Samsung Z Fold Series, Cek Harga dan Speknya!

BACA JUGA: Nokia 2720 Flip Ponsel Lipat Klasik dengan Sentuhan Modern yang Mewah dan Elegan, Cek Spesifikasinya

Baterai berkapasitas 4.720mAh hadir bersama pengisian kabel daya 70W. Kamera utama 50 megapiksel didukung oleh kamera ultrawide 50 megapiksel. Di bagian depan (layar utama), pelanggan akan menemukan kamera 32 megapiksel.

Harga & Ketersediaan

Baik TECNO Phantom V Fold 2 maupun Phantom V Flip 2 akan tersedia di "wilayah utama TECNO". Wilayah tersebut meliputi Afrika, Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin, dan masih banyak lagi. 

Kedua perangkat ini akan mulai dijual pada tanggal 23 September, dimulai dengan Afrika, sementara pasar lain akan tercapai antara tanggal tersebut dan akhir Oktober.

BACA JUGA: Ponsel Flagship Terbaik dengan Prosesor Kelas Atas yang Direkomendasikan, Serba Cepat untuk Semua Kebutuhan

BACA JUGA: Spesifikasi Huawei Pura 70 Ultra Bikin iPhone 16 Pro Max Ketir-ketir, Duel Sengit Ponsel Flagship Terbaik

TECNO Phantom V Fold 2 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp16 jutaan, meskipun harganya mungkin sedikit berbeda di tiap wilayah. 

TECNO Phantom V Flip 2 akan diluncurkan dengan banderol harga Rp10 juta, sama saja, harganya juga dapat berbeda tergantung di mana pelanggan mendapatkan ponsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: