Moto G Power 2024, Opsi Terbaik Ponsel Entry Level dengan Prosesor yang Bertenaga!

Moto G Power 2024, Opsi Terbaik Ponsel Entry Level dengan Prosesor yang Bertenaga!

Melalui Moto G Power 2024, Motorola telah membuktikan bahwa perusahaan ini mampu mengemas sejumlah besar daya dan utilitas ke dalam ponsel yang terjangkau.--

Bukan hanya bahan kulitnya saja yang membuatnya tampak menawan; ada lapisan lain di dalamnya. Itulah bagaimana kulitnya menyatu dengan desain ponsel secara keseluruhan. 

Motorola memilih desain yang agak kotak untuk ponsel ini, dan barangkali itulah yang terbaik untuk material kulitnya. 

BACA JUGA:Motorola Edge 40 Neo Hadirkan Layar P-OLED dengan Dukungan 1 Miliar Warna, Cocok Buat Kaum Hobi Nonton!

BACA JUGA:Motorola Edge 40 Neo Hadirkan Layar P-OLED dengan Dukungan 1 Miliar Warna, Cocok Buat Kaum Hobi Nonton!


Perusahaan menggunakan estetika kulit untuk perangkat ini. Hal ini memberikan ponsel ini tampilan mewah yang kita harapkan dari ponsel yang lebih mahal.--

Kulit menciptakan estetika yang tidak basa-basi yang sangat saya sukai. Sama seperti Moto G 5G 2024, Moto G Power 2024 memiliki keanggunan yang bersahaja yang membuat desainnya menonjol.

Ada kesan profesionalisme tertentu pada desainnya yang memberikan kesan yang sama seperti pekerja yang mengenakan setelan bisnis. Desainnya tidak mencolok atau berlebihan, tetapi sangat halus.

2. Layar 

Beralih ke layar, Motorola meningkatkan panel LCD 6,7 inci dari Gorilla Glass 3 ke kecepatan refresh 120Hz dan resolusi Full HD+ yang tajam (2.400 x 1.080). 

BACA JUGA:Pesaing Serius di Segmen Mid Range! Motorola Moto S50 Resmi Rilis

BACA JUGA:Motorola Moto G9 Play Dilengkapi Spesifikasi dan Fitur Lengkap, HP Tahan Air Cuma 2 Jutaan

Panel 120Hz tidak adaptif, tetapi Pengguna dapat beralih ke 60Hz untuk menghemat daya baterai atau membiarkannya berjalan dengan kecepatan penuh.

3. Kamera

Kamera pada Moto G Power tidak akan membuat Anda tercengang, tetapi tentu saja lebih canggih daripada tahun-tahun sebelumnya. 

Ada sensor 50 MP di bagian belakang yang dipadukan dengan kamera ultrawide 8 MP yang berfungsi ganda sebagai kamera makro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: