Ponsel Flip Paling Keren! Galaxy Z Flip 6, Hadirkan Desain Solid dengan Finishing Matte yang Ramping

Ponsel Flip Paling Keren! Galaxy Z Flip 6, Hadirkan Desain Solid dengan Finishing Matte yang Ramping

Entah mengapa, ponsel lipat terbaru ini terasa menyenangkan dan tidak bisa ditiru oleh ponsel bergaya candy bar standar. Samsung telah mencontohkan sensasi menyenangkan itu pada ponsel flip dengan Galaxy Z Flip 6.--

SUMEKS.CO - Samsung berhasil ciptakan ponsel flip paling keren saat ini dengan Galaxy Z Flip 6, pabrikan asal Korea ini hadirkan desain solid dengan finishing matte yang ramping pada ponsel flagship ini.

Entah mengapa, ponsel lipat terbaru ini terasa menyenangkan dan tidak bisa ditiru oleh ponsel bergaya candy bar standar. Samsung telah mencontohkan sensasi menyenangkan itu pada ponsel flip dengan Galaxy Z Flip 6.

Ponsel lipat ini dibuat dengan kualitas yang bagus. Samsung tampaknya benar-benar menjadi yang terdepan dengan ponsel lipatnya.

Kita akan mengulas Galaxy Z Flip 6 secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

BACA JUGA:Nubia Flip 5G: Ponsel Flip Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Menengah, Ngebut Anti Lelet!

BACA JUGA:Blackview Hero 10, Ponsel Flip dengan Rangka Alumunium Matte dan Panel AMOLED 6,9 Inci yang Fantastis!

1. Desain


Samsung berhasil ciptakan ponsel flip paling keren saat ini dengan Galaxy Z Flip 6, pabrikan asal Korea ini hadirkan desain solid dengan finishing matte yang ramping pada ponsel flagship ini.--

Galaxy Z Flip 6 hadirkan desain yang solid dan yang paling menonjol adalah lapisan matte pada ponsel oleh Samsung ini jika dibandingkan dengan lapisan mengilap tahun lalu.

Galaxy Z Flip 6 juga memiliki "Desain Mengambang" sebagaimana Samsung menyebutnya. Saat ponsel dilipat hingga tertutup, bagian atas dan bawah bingkai tampak seolah mengambang karena potongan plastik hitam yang menutupi tepi layar. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Razr Plus 2024 VS OPPO Find N3 Flip, Adu Gengsi Ponsel Flip Merek Amerika dan Tiongkok!


Galaxy Z Flip 6 hadirkan layar utama dengan panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 1-120 Hz, dan kecerahan hingga 2.600 nits.--

"Garis mengambang" ini menambah gaya pada keseluruhan desain perangkat sekaligus membantu ponsel tetap datar saat ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: