Oppo Reno 7 Z 5G Bawa Fitur Dual Orbit Light yang Unik dengan Layar Jenih Beresolusi Full HD+

Oppo Reno 7 Z 5G Bawa Fitur Dual Orbit Light yang Unik dengan Layar Jenih Beresolusi Full HD+

Oppo Reno 7 Z 5G hadirkan fitur dual orbit light yang unik serta layar jernih--

SUMEKS.CO - Oppo Reno 7 Z 5G menghadirkan fitur Dual Orbit Light yang unik dengan menambahkan dua lingkaran cahaya di sekitar lensa kamera belakang.

Ring light ini akan menyala saat ada notifikasi atau saat ponsel sedang diisi daya, fitur ini tidak hanya menambah estetika tetapi juga fungsionalitas.

Oppo Reno 7 Z 5G mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang memberikan tampilan warna yang tajam dan kontras yang tinggi.

Teknologi AMOLED ini juga memungkinkan layar untuk menampilkan warna hitam yang lebih pekat dan warna-warna yang lebih hidup.

BACA JUGA:Eksplorasi Varian Oppo Find X7 Ultra yang Punya Fitur Komunikasi Satelit, Segini Harganya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone OPPO Terbaik September 2024 Harga Mulai Rp3 Jutaan, Terjangkau!

Layar ini memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) untuk memastikan gambar dan teks terlihat sangat jelas dan detail.

Oppo Reno 7 Z 5G mendukung touch sampling rate 180 Hz, layar ini sangat responsif terhadap sentuhan yang sangat berguna untuk gaming dan navigasi cepat.

Layar Oppo Reno 7 Z 5G dapat mencapai tingkat kecerahan maksimum hingga 600 nits yang membuatnya mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Hp Android Oppo Reno 10 5G Turun Harga September 2024! Tawarkan Konfigurasi Kamera Menarik

BACA JUGA:Oppo A98 5G: Smartphone dengan Performa Solid Dibanderol Harga Terbaru Rp3 Jutaan

Oppo Reno 7 Z 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G dibangun dengan teknologi fabrikasi 6nm yang lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan kinerja yang cepat.

Prosesor ini memiliki CPU octa-core dengan dua inti performa tinggi Kryo 660 Gold (2.2 GHz) dan enam inti efisiensi Kryo 660 Silver (1.7 GHz).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: