MENDING MANA? Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2, Smartwatch Luar Biasa Saat Ini

MENDING MANA? Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2, Smartwatch Luar Biasa Saat Ini

Pertimbangannya, apakah layak untuk membeli Pixel Watch 3 jika pelanggan sudah memiliki Pixel Watch 2 atau salah satu smartwatch Samsung terbaru tahun ini atau tahun lalu? --

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium

Berbicara tentang tali jam, sekali lagi tali jam ini sama dengan yang Pengguna dapatkan pada Pixel Watch 2. Bahan "fluoroelastomer dengan lapisan sentuhan lembut" yang menggunakan pengikat loop tak terbatas. 

Meskipun demikian, pelanggan dapat memilih jenis tali jam lain jika pelanggan menginginkan gaya tambahan untuk mengganti, atau jika pelanggan tidak terlalu menyukai Tali Jam Aktif yang disertakan pada jam tangan ini.

Perangkat ini hadir dengan layar baru dan itu bukan hanya soal ukuran. Baterainya juga telah ditingkatkan.

Pada akhirnya, desainnya tetap kokoh. Dan sekarang karena terdapat opsi layar yang lebih besar, Google tidak perlu melakukan banyak perbaikan untuk tampilan seri Pixel Watch.

BACA JUGA: Google Pixel Fold, HP Lipat yang Tipis dan Kokoh, Desain Futuristik, Tahan Air

BACA JUGA: Pixel 9 Pro Vs Galaxy S24, Ponsel Google Masuk Tiga Besar Pemuncak Kancah Smartphone

Layar 

Ini adalah salah satu perubahan terbesar (tanpa bermaksud bercanda) pada jam tangan tahun ini. Pertama, mari kita bahas yang paling jelas, layarnya sekarang lebih besar. 

Setidaknya, jika pelanggan memilih opsi ukuran 45mm. Dan, pelanggan harus melakukannya. Memiliki layar yang lebih besar benar-benar membuat perbedaan dalam melihat informasi dan berinteraksi dengan UI.

Dengan layar yang lebih besar, semuanya terasa jauh lebih longgar dibandingkan saat saya menggunakan Pixel Watch 2.

BACA JUGA: Pengenalan Fitur Flagship AI Premium dari Google Pixel 9 Series

BACA JUGA: Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!

Terlepas dari itu, pilihan Google untuk membuat model yang lebih besar dan memberi pengguna pilihan untuk memilih yang mereka inginkan adalah langkah yang cerdas.

Dengan Pixel Watch 2, layarnya memiliki kecerahan puncak 1.000 nits. Itu sebenarnya bagus. Namun, layar Pixel Watch 3 memiliki kecerahan puncak 2.000 nits. Dua kali lipat kecerahan dari model tahun lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: