Samsung Galaxy Z Fold 6 Tawarkan Spek Mewah Berfitur Lengkap, Layar Jernih Visual Tajam yang Manjakan Mata

Samsung Galaxy Z Fold 6 Tawarkan Spek Mewah Berfitur Lengkap, Layar Jernih Visual Tajam yang Manjakan Mata

Samsung Galaxy Z Fold 6 tawarkan spek mewah dengan fitur lengkap serta layar jernih untuk visual yang tajam--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Z Fold 6 menawarkan spesifikasi yang cukup mewah dengan fitur lengkap pada segmen smartphone foldable.

Samsung Galaxy Z Fold 6 yang merupakan smartphone besutan Korea Selatan ini menghadirkan layar yang jernih dengan visual tajam yang memanjakan mata.

Sebagai pesaing smartphone lipat di segmen flagship, layar utama Galaxy Z Fold 6 menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2X yang mendukung refresh rate 1-120 Hz.

Kecerahan layar utama Samsung Galaxy Z Fold 6 ini mampu mencapai hingga 2.600 nits yang membuatnya sangat terang dan jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Mending Mana? Samsung Galaxy A35 5G Vs Galaxy M35 5G, Duel Sengit Beda Tipis

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Smartphone Samsung Galaxy seri S Periode September 2024

 

Ketika dibuka, layar utama Samsung Galaxy Z Fold 6 ini memiliki ukuran 7.6 inci sehingga memberikan pengalaman visual yang imersif dan lebih luas.

Sementara layar cover Samsung Galaxy Z Fold 6 menggunakan teknologi Dynamic LTPO AMOLED 2X berukuran 6.3 inci yang juga mendukung refresh rate variabel.

Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki struktur engsel baru yang lebih kuat dan tahan lama yang membantu mendistribusikan dampak dari benturan eksternal dengan lebih baik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra Vs Samsung Galaxy S22, Mending Mana?

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy M51 Terbaru 2024 Turun Drastis, Ternyata Ini Penyebabnya!

Layar Samsung Galaxy Z Fold 6 dilengkapi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus 2 yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: