Motorola One Support Konektivitas 5G, Performa Internet Lebih Stabil, Desain Ergonomis yang Tahan Air

Motorola One Support Konektivitas 5G, Performa Internet Lebih Stabil, Desain Ergonomis yang Tahan Air

Motorola One support konektivitas 5G untuk performa internet lebih stabil--

Kamera utama ini dilengkapi dengan PDAF (Phase Detection Auto Focus) untuk fokus yang cepat dan akurat.

Terdapat juga kamera Ultrawide beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 118° yang ideal untuk mengambil foto pemandangan atau grup.

Kamera ketiga ialah lensa Makro beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 dan fitur ring flash untuk pencahayaan yang lebih baik saat mengambil foto makro.

BACA JUGA:Pesaing Serius di Segmen Mid Range! Motorola Moto S50 Resmi Rilis

BACA JUGA:Motorola Moto G9 Play Dilengkapi Spesifikasi dan Fitur Lengkap, HP Tahan Air Cuma 2 Jutaan

Terakhir ialah kamera Depth beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.2, membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret.

Kamera belakangnya mampu merekam video hingga 4K pada 30fps dan 1080p pada 30/60fps, dengan fitur gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) untuk video yang lebih stabil.

Untuk kamera selfienya terdapat Dual Kamera dengan konfigurasi 16 MP (wide) dan 8 MP (ultrawide) untuk selfie yang lebih fleksibel sehingga baik untuk foto individu maupun grup.

Kamera depan Motorola One ini mendukung fitur HDR dan mampu mendukung perekaman video 1080p pada 30fps.

Motorola One 5G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765 5G yang dibangun dengan teknologi 7nm yang menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang kuat.

BACA JUGA:Vivo V40 vs Motorola Edge 50 Pro: Kemampuan Kemera Mana yang Menghasilkan Foto Lebih Baik?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Keunggulan Motorola Moto G Play 2024, Ponsel Terjangkau yang Dapat Diandalkan

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1x Kryo 475 Prime (Cortex-A76) dengan kecepatan 2.3 GHz, 1x Kryo 475 Gold (Cortex-A76) dengan kecepatan 2.2 GHz dan 6x Kryo 475 Silver (Cortex-A55) dengan kecepatan 1.8 GHz.

Konfigurasi ini memungkinkan performa yang cepat dan responsif, baik untuk tugas sehari-hari maupun aplikasi yang lebih berat.

Motorola One dilengkapi dengan GPU Adreno 620 yang memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi multimedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: