Vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Elegan dan Berkelas Dibekali Baterai Jagoan

Vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Elegan dan Berkelas Dibekali Baterai Jagoan

Ponsel Vivo Y100 5G, memiliki empat keunggulan. Meliputi desain elegan dan berkelas, baterai jagoan, pengecasan cepat dan audio visual menakjubkan. --vivo.com

SUMEKS.CO – Ponsel Vivo Y100 5G, memiliki empat keunggulan. Meliputi desain elegan dan berkelas, baterai jagoan, pengecasan cepat dan audio visual menakjubkan. 

Smartphone ini memiliki desain elegan dan berkelas. Hadir dengan dua pilihan warna, Ungu Angrek dan  Hitam Onyx. 

Vivo Y100 5G varian Ungu Anggrek hadir dengan warna ungu yang indah dan menggunakan lapisan Kulit Fiber Premium yang elegan. 

Sementara varian warna Hitam Onyx, terinspirasi dari kemewahan batu Onyx, menawarkan kemewahan yang tak lekang oleh waktu. 

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro Meluncur, Punya Baterai 6500 mAh dan Kamera Super Jernih

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7 Pro 5G Smartphone Flagship Jagoan Gaming, Streaming Sampai Fotografi!


Smartphone Vivo Y100 5G memiliki desain elegan dan berkelas. Hadir dengan dua pilihan warna, Ungu Angrek dan Hitam Onyx. --vivo.com

Dibalut dengan frame dari bahan metalik pada tiap sisinya, smartphone ini memiliki desain yang lebih elegan. Bodinya juga tipis sehingga nyaman digenggam. smartphone ini hanya memiliki bobot 185,5 gram dan ketebalan 7,7 mm.

Kelebihan selanjutnya, ponsel Vivo Y100 5G dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh, tahan lama sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Ponsel ini juga didukung teknologi pengisian cepat 80W FlashCharge. Merupakan ponsel pertama dalam seri Y yang menggunakan teknologi pengisian cepat 80W. 

BACA JUGA:Vivo Y37 Pro, HP Entry Level dengan Snapdragon 4 Gen 2 dan RAM 8GB, Sudah Rilis di Indonesia?

BACA JUGA:Vivo S7 Usung Desain Tipis dan Ringan dengan Spek Unggul di Kelas Flagship, Kepoin Fiturnya!

Hanya dibutuhkan waktu 15 menit, untuk mengisi setengah kapasitas baterai dan perangkat sudah dapat digunakan kembali. 

Baterai HP vivo ini dijamin lebih awet dengan proteksi selama 4 tahun pemakaian, serta Super Battery Saver Mode, membuat umur baterai lebih panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: