Realme GT2 Explorer Master Edition Tampil Stylish, Hasil Kolaborasi Desainer Busana di The Nort Face

Realme GT2 Explorer Master Edition Tampil Stylish, Hasil Kolaborasi Desainer Busana di The Nort Face

Realme GT2 Explorer Master memiliki permukaan bodi belakang bertekstur dengan material vegan leather yang diklaim memberikan kesan seperti material kulit. Di desain oleh desainer busana di The North Face.--

Namun fitur utama untuk ponsel pintar ini adalah model Travel Trunk dengan desain penutup belakang yang unik. 

Terinspirasi oleh koper perjalanan dari sekitar satu abad yang lalu, bagian belakangnya terbuat dari kulit vegan dengan aksen paku keling di sudut-sudutnya serta rangka logam yang senada dengan warnanya. 

BACA JUGA: Adu Spesifikasi Realme 13 Pro+ vs Huawei Enjoy 70z, Cek Kekurangan dan Kelebihan!

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 60, Smartphone Murah Rp1 Jutaan plus Spesifikasi Lengkap, Beli Sekarang!


Realme GT2 Explorer Master ini memiliki bagian tepi yang menggunakan bingkai atau frame bahan logam. Realme menyebut desain ini dengan tema Travel Trunk.--

Dengan kulit vegan berwarna krem dan warna tembaga pada rangka logam dan aksen di sudut-sudutnya. Jelas, desain perangkat yang menyegarkan yang memadukan yang lama dan yang baru.

Dari segi ergonomi, ponsel ini terasa premium dan seimbang untuk perangkat yang beratnya sekitar 195 gram. 

Dan bagi mereka yang tidak menyukai desain bergaya retro-modern yang apik ini, pelanggan bisa mendapatkan pilihan warna hitam atau putih dengan bagian belakang kaca.

Layar

BACA JUGA:Smartphone Realme C55 NFC Mengusung Tampilan Layar Full HD+ dengan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Realme Narzo 10A Hadir dengan Kombinasi Pengisian Cepat dan Kinerja Chipset Mumpuni

Realme GT2 Explorer Master Edition memasang panel AMOLED datar 6,7 inci. Layarnya sangat bagus dengan bezel yang tipis dan spesifikasi kecerahan yang tinggi. 

Ya, layarnya memang tidak memiliki kontrol kecepatan refresh tipe LTPO, layar Realme GT2 Explorer Master Edition hanya berkecepatan refresh 120Hz atau 60Hz.

Baterai 

Satu hal yang tidak dikompromikan Realme pada perangkat ini adalah kapasitas baterainya. GT2 Explorer Master memiliki baterai berkapasitas besar 5.000mAh dan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya cepat UltraDart 100W. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: