WOW! Ini Sosok Wanita Paling Tajir Seantero Dunia, Total Kekayaan Kalahkan Pemilik L'oreal

WOW! Ini Sosok Wanita Paling Tajir Seantero Dunia, Total Kekayaan Kalahkan Pemilik L'oreal

Ini Dia Sosok Wanita Paling Tajir Seantero Dunia, Total Kekayaan Kalahkan Pemilik Perusahaan L'oreal--

SUMEKS.CO,- Sosok wanita paling tajir di abad ini, ternyata dipegang oleh putri pendiri Walmart Alice Walton. Total jumlah kekayaan mencapai US$88,9 miliar atau setara dengan Rp1.367 triliun lebih, WOW!

Total kekayaan dari putri sulung Sam Walton tersebut meroket naik per bulan September 2024 hingga menyalip pemilik perusahaan kosmetik L'oreal bernama Françoise Bettencourt Meyers.

Dari informasi yang dihimpun, perusahaan Walmart telah menikmati kenaikan saham sebesar 43% tahun ini yang telah membuat kekayaan pribadinya meningkat hingga sempat mencapai US$95,7 miliar.

Adapun, per September 2024 kekayaannya mencapai US$88,9 miliar atau sekitar Rp1.367,66 triliun, berada di atas Françoise Bettencourt Meyers yang memiliki kekayaan beda tipis, US$88,1 miliar.

BACA JUGA:Selebgram Tajir Sisca Kohl 'Mudik' ke Tulung Selapan OKI, Bikin Heboh Warganet

BACA JUGA:Tajir Melintir! Ini Kabupaten Pertama di Sumsel yang Tanggung Biaya Kuliah Warganya, Gratis Sampai S2?

Meski tajir melintir, Alice ternyata senang memakai mobil tua. Pada 2017 silam, ia tercatat mengendarai mobil Ford F-150 King Ranch keluaran tahun 2006. Harga ritel mobil tersebut di Amerika hanya sekitar US$40.000. 

Hobi mengendarai mobil 'butut' ini ternyata ia warisi dari mendiang sang ayah, Sam Walton, yang memakai mobil sama versi 1979 sampai dia meninggal pada tahun 1992.

Menarik untuk dibahas, siapakah sebenarnya Alice Walton sosok wanita yang baru-baru ini di juluki wanita paling tajir seantero dunia ini.

Yuk simak pada artikel berikut ini, dikutip dari berbagai sumber informasi Ahad 8 September 2024.


--

Alice Walton yang kini menjadi wanita terkaya di dunia lahir pada 7 Oktober 1949, di Newport, Arkansas.  

Wanita bernama lengkap Alice Louise Walton itu dibesarkan di kota Bentonville, Arkansas, tempat ayahnya, Sam Walton meletakkan pondasi Walmart sebagai salah satu toko ritel terbesar di Amerika Serikat. 

Berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain, Alice Walton memetakan jalannya yang berbeda dari kerajaan ritel, membiarkan dirinya menyelami kecintaannya pada seni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: