Redmi Note 13 Pro Plus Bawa Desain Layar Melengkung yang Modern Dengan Bezel Tipis

Redmi Note 13 Pro Plus Bawa Desain Layar Melengkung yang Modern Dengan Bezel Tipis

Redmi Note 13 Pro Plus memiliki desain layar lengkung dan bezel tipis--

SUMEKS.CO - Smartphone Redmi Note 13 Pro Plus membawakan desain layar melengkung yang modern dengan bezel yang sangat tipis.

Layar Redmi Note 13 Pro Plus menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci yang memberikan warna yang tajam dan kontras yang tinggi.

Layar ini memiliki resolusi 1,5K (2712 × 1220 piksel), yang lebih tinggi dibandingkan kebanyakan ponsel di kelasnya yang memberikan detail yang lebih baik pada gambar dan teks.

Layar ini mendukung tingkat kecerahan hingga 1800 nits, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Segera Meluncur di Pasar Global, Ini Bocoran Spesifikasi Terlengkap dari Redmi A3 Pro

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 12 Turbo Mengusung Performa Gesit dan Kamera Mumpuni

Dengan refresh rate 120Hz, layar ini memberikan pengalaman yang sangat mulus saat scrolling, bermain game, atau menonton video.

Layar ini mendukung HDR10+ dan Dolby Vision, yang meningkatkan kualitas visual saat menonton konten HDR, memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih baik.

Layar ini juga dilengkapi dengan berbagai sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk perlindungan terhadap paparan sinar biru, bebas kedipan, dan penyesuaian berdasarkan siklus sirkadian.

BACA JUGA:Update Harga Xioami Redmi 8A Dual di Bulan September 2024, Ponsel Desain Minimalis dan Performa Gesit

BACA JUGA:Redmi Note 5 Pro Miliki Prosesor Kencang dan Fitur Lengkap, Harga Bersahabat Spek Memadai

Redmi Note 13 Pro Plus ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200-Ultra yang dibangun dengan teknologi fabrikasi 4nm sehingga sangat efisien dan menghasilkan performa yang tinggi.

Dimensity 7200-Ultra memiliki kecepatan hingga 2,8GHz, yang memungkinkan ponsel ini menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: