Tolak Tarif Hemat, Calon Penumpang Pesawat di Bengkulu Curhat Ditelantarkan Oknum Driver Taksol

Tolak Tarif Hemat, Calon Penumpang Pesawat di Bengkulu Curhat Ditelantarkan Oknum Driver Taksol

Gegara Tarif Hemat Taksol, Bikin Emak 1 Anak di Bengkulu Ini Curhat Ditelantarkan Driver--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lagi heboh di media sosial (medsos) seorang oknum driver taksi online (taksol) di Kota Bengkulu, tidak mau pakai tarif promo paket hemat yang disediakan pihak operator hingga menurunkan penumpang di jalan.

Hingga calon penumpang pesawat dan anaknya tersebut, merekam video dan mengunggahnya ke platform medsos Instagram pribadinya akun @ulianaci.

Dilihat pada Sabtu 7 September 2024, diceritakan bahwa dia bersama anaknya bernama Damir memesan taksi online hendak menuju Bandara dan memilih paket hemat membawa satu koper.

Kemudian, saat mobil datang sopir taksol mengatakan tidak bisa pakai paket hemat seperti yang telah dipesan oleh wanita tersebut.

BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Penumpang yang Baru Dikenal, Driver Taksol Minta Warganet Bantu Cari Pelaku

BACA JUGA:Nyaris Dirampok Penumpang, Driver Taksol Pingsan Disetrum

Alasannya, driver taksol menolak penumpang pakai paket hemat, karena wanita tersebut membawa koper yang beratnya melebihi 10 kilogram dengan tujuan Bandara.

"Buat aku its okey tapi aku minta dikasih tahu harganya yang jadi karena sistim sudah ngga bisa diganti," tulis curhatan wanita penumpang taksol tersebut dalam unggahannya.

Ia pun kembali menanyakan perihal harga pasti kepada pengemudi taksi saat sudah naik dan berada di dalam mobil, tapi pengemudi taksol tersebut tidak menjawab dan malah bahas yang lainnya.


--

"Dan aku mulai mikir juga kenapa susah bilang aja kan bukan kesalahan aku dia terima paket hemat," tulisnya.

Berkali-kali ia menanyakan mengenai harga kepada pengemudi taksol, namun membuka handphonenya guna mencari harga yang cocok.

"Terus aku bilang maaf pak kalau tidak bisa bilang harga kita keluar aja cuma pas kita keluar aku ngevideo biar punya bukti ketika bukan aku yang cancelin perjalanan tapi karena drivernya nggak jujur," tulisnya lagi.

BACA JUGA:Pengakuan Perampok Driver Taksol: Mobil Akan Dipakai Sendiri, Belajar dari Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: