Oppo Find X8 Series, Dipastikan akan Mengemas Baterai Glacier Berdensitas Tinggi!

Oppo Find X8 Series, Dipastikan akan Mengemas Baterai Glacier Berdensitas Tinggi!

Model yang dibicarakan pada ponsel terbaru Oppo ini kabarnya memiliki kepadatan energi sebesar 763 Wh/L, peningkatan yang signifikan dibandingkan baterai grafit tradisional. --

SUMEKS.CO - Oppo Find X8 series dipastikan akan mengemas baterai tampilan berdensitas tinggi, ini merupakan teknologi baterai baru yang menawarkan kepadatan energi yang lebih tinggi.

Model yang dibicarakan pada ponsel terbaru Oppo ini kabarnya memiliki kepadatan energi sebesar 763 Wh/L, peningkatan yang signifikan dibandingkan baterai grafit tradisional. 

Kemajuan ini memungkinkan produsen mengemas kapasitas baterai yang lebih besar ke dalam ruang yang lebih ringkas.

Manajer Produk OPPO Find Series, Zhou Yibao mengumumkan dalam web OPPO bahwa perangkat ini akan dilengkapi baterai anoda silikon-karbon, yang diberi merek oleh perusahaan sebagai Glacier Batteries.

BACA JUGA: Spesifikasi Honor Magic V3: Smartphone Tipis yang Didukung Sertifikasi IPX8

BACA JUGA: Huawei P60 Pro Punya Kombinasi Chipset Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi, Ditenagai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen


Oppo Find X8 series dipastikan akan mengemas baterai dengan kepadatan tinggi, ini merupakan teknologi baterai baru yang menawarkan kepadatan energi yang lebih tinggi.--

Zhou Yibao juga mengungkapkan bahwa Baterai Glacier Oppo mengandung kadar silikon-karbon 6% tertinggi di industri pada elektroda negatif. Kandungan silikon yang lebih tinggi umumnya menghasilkan kepadatan energi yang lebih tinggi.

Namun, ada batasan untuk meningkatkan kandungan silikon, dan sangat menggembirakan melihat produsen mendorong batasan tersebut untuk memperpanjang masa pakai baterai tanpa menyumbangkan pengalaman pengguna. 

Oppo telah bekerja sama dengan CATL, produsen baterai terkemuka asal Tiongkok, untuk mengembangkan teknologi baterai generasi berikutnya selama 1-3 tahun ke depan. 

BACA JUGA: Oppo A3 Vitality Edition 5G Dukung Performa Gesit, HP Tahan Banting dengan Durabilitas Tinggi

BACA JUGA: Oppo A11k Tawarkan Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking Ringan, Harga Terjangkau


Zhou Yibao, mengumumkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi baterai anoda silikon-karbon, yang diberi merek oleh perusahaan sebagai Glacier Batteries.--

Kemitraan ini dapat meningkatkan kinerja baterai perangkat seri Oppo Find X mendatang secara signifikan. Khususnya, ponsel unggulan OnePlus mendatang juga akan menggunakan teknologi baterai baru ini dan mengemas kapasitas baterai serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: