Spesifikasi Honor Magic V3: Smartphone Tipis yang Didukung Sertifikasi IPX8

Spesifikasi Honor Magic V3: Smartphone Tipis yang Didukung Sertifikasi IPX8

Spesifikasi Honor Magic V3: Smartphone Tipis yang Didukung Sertifikasi IPX8--

SUMEKS.COHonor Magic V3 menawarkan spesifikasi unggulan serta diklaim menjadi  smartphone paling tipis dibalut dukungan sertifikasi IPX8.

Honor Magic V3  diklaim sebagai ponsel lipat tertipis di dunia saat ini. Dengan ketebalan hanya 4.4mm saat dibuka dan 9.3mm saat dilipat, ponsel ini lebih tipis dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya di pasaran.


Spesifikasi hp Honor Magic V3: Smartphone Tipis yang Didukung Sertifikasi IPX8--

Ponsel  Honor Magic V3 ini menggunakan kaca King Kong Rhinoceros untuk melindungi layar utama dan NanoCrystal 2.0 untuk layar penutup, yang memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan. Rangka ponsel terbuat dari aluminium seri 7, yang dikenal kuat dan tahan lama.

Dengan dimensi yang ramping dan ringan,  Honor Magic V3 dirancang untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Desain lipatnya memungkinkan ponsel ini mudah disimpan di saku atau tas kecil.

BACA JUGA: Huawei P60 Pro Punya Kombinasi Chipset Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi, Ditenagai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen

BACA JUGA: Tablet Gaming REDMAGIC Nova, Sesi Bermain Game Lebih Ngebut Berkat SoC Snapdragon 8 Gen-3

Honor Magic V3 hadir dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Velvet Black, Snow, Tundra Green, dan Red, yang memberikan tampilan elegan dan modern.

Dengan sertifikasi IPX8, Honor Magic V3 dapat bertahan di kedalaman udara hingga 2.5 meter selama 30 menit. Ini memberikan perlindungan ekstra terhadap kerusakan akibat air, seperti saat terkena hujan deras atau terjatuh ke dalam air.

Sertifikasi ini memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna Honor Magic V3 yang sering berada di lingkungan basah atau berisiko terkena udara.

Misalnya, Anda bisa menggunakan ponsel ini di dekat kolam renang atau saat beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir akan kerusakan akibat udara.

BACA JUGA: HONOR MagicBook Pro 16, Laptop Multimedia dengan Mesin yang Sangat Bertenaga!

BACA JUGA: Tablet Gaming REDMAGIC Nova, Sesi Bermain Game Lebih Ngebut Berkat SoC Snapdragon 8 Gen-3

Selain ketahanan udara, ponsel ini juga dirancang dengan material premium seperti kaca King Kong Rhinoceros dan NanoCrystal 2.0, serta rangka aluminium seri 7, yang semuanya berkontribusi pada daya tahan keseluruhan perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: