Razer Kishi Ultra, Telah Disempurnakan untuk Pemakaian yang Lebih Nyaman Saat Bermain Game

Razer Kishi Ultra, Telah Disempurnakan untuk Pemakaian yang Lebih Nyaman Saat Bermain Game

Penyempurnaan Razer Kishi Ultra antara lain seperti pegangan tangan yang lebih besar, joystick yang lebih besar, dan nuansa keseluruhan yang lebih baik dari pendahulunya.--

Razer telah melakukan sesuatu yang sangat istimewa dengan desain Kishi Ultra. Jadi, ada banyak hal yang bisa dibicarakan tentang perangkat keras dan desainnya.

Yang paling menonjol, keputusan Razer untuk memberikan pegangan tangan yang besar pada kontroler ini adalah satu-satunya peningkatan terbaik yang dapat dilakukannya. 

BACA JUGA:Vivo Y76s 5G HP Gaming Anti Lag dan Overheating Berkat Sistem Pendingin 5 Lapis, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Poco F4 GT Smartphone Gaming Super Kencang dengan Tampilan Layar Beresolusi 120 Hz

Meski varian sebelumnya seperti Razer Kishi V2 Pro sangat bagus. Nyaman digenggam dan desainnya luar biasa, tetapi tidak dapat dilipat seperti Razer Kishi Ultra. 

Pegangannya memiliki lengkungan yang sangat tegas seperti yang akan Anda temukan pada pengontrol DualSense atau Xbox Wireless.

Para gamer dapat bermain gim menggunakan pengontrol ini sepanjang hari dan tidak pernah benar-benar mengalami kram tangan. Dan sejauh ini, Kishi Ultra telah menawarkan tingkat kenyamanan yang sama. Namun, peningkatan perangkat keras tidak berhenti di situ.

Joystick yang Lebih Baik

BACA JUGA:Asus 8z, Smartphone Gaming Flagship dengan Layar Super AMOLED, Performa Gesit dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Bikin Geger Kompetitor! Itel P65 Hadirkan HP Gaming Rp 1 Jutaan

Akhirnya joystick ini berukuran penuh sehingga lebih nyaman digunakan seperti halnya pegangan tangan. 

Joystick ini juga memiliki lapisan yang lebih bagus dengan bagian atas karet bertekstur sehingga ibu jari Pengguna tidak terasa sakit setelah penggunaan yang lama. 

Joystick ini tidak memiliki sensor Efek Hall, yang sangat disayangkan. Namun Razer memiliki solusi jika stik tersebut mengalami drift. Aplikasi Nexus memungkinkan Anda untuk mendefinisikan ulang zona mati sehingga terasa akurat lagi.

Razer Kishi Ultra: Aplikasi Nexus

BACA JUGA:Asus Zenfone 10: HP Gaming Dibekali Dapur Pacu Mumpuni Jadi Pilihan untuk Gamer!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: