Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar dengan Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED

Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar dengan Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED

Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar dengan Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra menjanjikan performa yang mengesankan dibalut dengan tampilan layar menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2x.

Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki beberapa keunggulan performa yang menjadikannya menonjol sebagai salah satu smartphone andalan terbaik. 


Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED --

Samsung Galaxy S22 Ultra menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang menawarkan peningkatan kinerja CPU sekitar 20 persen dan efisiensi daya lebih baik sekitar 30 persen dibandingkan pendahulunya. 

Tersedia dalam varian RAM 8 GB dan 12 GB, serta penyimpanan internal hingga 512 GB, memastikan kinerja Galaxy S22 Ultra lebih cepat dan responsif untuk multitasking dan penyimpanan data.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Matebook 14s: Laptop Multitasking dengan Performa Super dan Baterai Super Irit

BACA JUGA:Ponsel Kelas Menengah Infinix S5: Disupport Tampilan Desain Punch-Hole dengan Layar IPS LCD 6,6 inci

Dengan layar 6.8 inci ini menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2X yang memberikan warna yang sangat cerah dan kontras yang tinggi pada tampilan Galaxy S22 Ultra.

Dengan resolusi 3088 x 1440 piksel, layar ini menawarkan detail yang sangat tajam, ideal untuk menonton video dan bermain game.

Mendukung refresh rate adaptif dari 1Hz hingga 120Hz, yang berarti layar dapat menyesuaikan kecepatan refresh sesuai dengan konten yang ditampilkan, sehingga menghemat baterai.

Tingkat kecerahan layar mencapai 1750 nits, membuatnya sangat mudah digunakan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Vivo V40 Meluncur Hari Ini, Intip Spek dan Fitur Lengkapnya

BACA JUGA:Pantas Paus Fransiskus Pilih Naik Innova Zenix, Ternyata Ini Alasannya! Harga dan Spesifikasinya Bikin Melongo

Dilengkapi fitur Vision Booster yang memastikan bahwa layar tetap terlihat jelas dan akurat warnanya meskipun dalam kondisi pencahayaan yang sangat terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: