Samsung Galaxy C7 Pro Turun Harga di Bulan September 2024, Spesifikasinya Mumpuni Untuk Multitasking

Samsung Galaxy C7 Pro Turun Harga di Bulan September 2024, Spesifikasinya Mumpuni Untuk Multitasking

Samsung Galaxy C7 Pro turun harga di bulan September 2024--

Berkat proses fabrikasi 14 nm, Snapdragon 626 lebih efisien dalam penggunaan daya dibandingkan dengan chipset generasi sebelumnya.

Chipset ini mendukung teknologi LTE Cat 7 yang memungkinkan kecepatan unduh hingga 300 Mbps dan unggah hingga 150 Mbps yang memastikan koneksi internet yang cepat dan stabil.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M33 5G Punya Tampilan Layar Luas dengan Performa Scrolling yang Super Halus

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy F42 5G: Ditenagai Performa Solid dengan Dukungan Fitur Kamera Mumpuni

Meskipun bukan chipset terbaru, Snapdragon 626 memiliki kemampuan AI dasar yang membantu dalam pengolahan gambar dan efisiensi daya.

Samsung Galaxy C7 Pro dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian depan untuk keamanan tambahan dan dapat membuka kunci perangkat dengan cepat dan mudah.

Dukungan fitur NFC juga dimiliki Samsung Galaxy C7 Pro untuk melakukan pembayaran nirkontak, berbagi data dengan perangkat lain, dan menggunakan berbagai layanan berbasis NFC.

Samsung Galaxy C7 Pro dilengkapi dengan radio FM, yang memungkinkan kamu mendengarkan stasiun radio favorit tanpa perlu koneksi internet.

Ponsel ini menggunakan port USB Type-C yang mendukung transfer data yang lebih cepat dan pengisian daya yang lebih efisien dibandingkan dengan port microUSB tradisional.

BACA JUGA:2 Bank Jalin Kerja Sama Perkuat Keamanan Perbankan dengan Polres OKI

BACA JUGA:Hp Vivo S19 Pro Menawarkan Kamera Mumpuni dengan Performa Gesit dan Responsif

Samsung Galaxy C7 Pro hanya memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh, namun mendukung teknologi pengisian cepat (fast charging), sehingga pengisian daya lebih cepat dan efisien.

Samsung Galaxy C7 Pro memiliki fitur ANT+ untuk berkomunikasi dengan berbagai sensor kebugaran dan kesehatan, seperti monitor detak jantung dan sensor kecepatan.

Samsung Galaxy C7 Pro juga mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth 4.2, kompas dan sensor gyro, yang sangat berguna untuk navigasi dan aplikasi augmented reality (AR).

Samsung Galaxy C7 Pro tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik, yaitu Gold (Emas), Pink Gold (Emas Muda) dan Dark Blue (Biru Tua).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: