Roberto Mancini Gugup, Kiper Grade A Akan Jadi Tembok Kokoh Timnas Indonesia, Ramalan The Simpsons Kian Nyata

Roberto Mancini Gugup, Kiper Grade A Akan Jadi Tembok Kokoh Timnas Indonesia, Ramalan The Simpsons Kian Nyata

Timnas Indonesia membuat Roberto Mancini Panik Kiper Grade A Milik Indonesia dipastikan bisa tampil di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia --Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini gugup nih. Gawang Timnas Indonesia bakal dikawal ketart kiper Grade A yang berlaga di liga top dunia.

Ramalan the Simpsons kian nyata soal laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi?

Ya, belum lama ini Timnas Indonesia mendapatkan kabar baik jika bomber anyar mereka Maarten Paes dipastikan bisa tampil menghadapi Arab Saudi. 

Melansir dari laman resmi PSSI, disebutkan jika Timnas Indonesia bisa memainkan Maarten Paes saat berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Sebagai informasi, sebelumnya Maarten Paes dikabarkan belum bisa memperkuat Timnas Indonesia meski sang pemain sudah resmi menjadi WNI dan mendapat restu dari FIFA.

BACA JUGA:Hadapi Timnas Indonesia Arab Saudi Sampai Panggil Ali Al Bulayhi, Pemancing Emosi Ronaldo dan Messi, Ada Apa?

BACA JUGA:Geger! The Simpsons Prediksi Timnas Indonesia Tumbangkan Arab Saudi dengan Skor 1-3, Warganet: Aminkan Saja


Maarten Paes saat latihan perdana bersama Timnas Indonesia--Dok: PSSI

Pasalnya, Maarten Paes saat itu belum didaftarkan Timnas Indonesia ke AFC sampai batas pendaftaran pemain untuk laga perdana kualifikasi ditutup.

Dengan hadirnya pemain setinggi 1,92 itu dalam skuad Garuda seakan membuat Roberto Mancini gugup untuk dapat mendobrak gawang Timnas Indonesia.

Menarik menanti duel sengit antara Roberto Mancini dan Shin Tae-yong serta Maarten Paes di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia vs Arab Saudi.

Sebelum tak ada yang menyangka jika proses administrasi Maarten Paes untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia bisa secepat ini, pasalnya sang pemain diprediksi baru bisa debut di laga kedua melawan Australia 

BACA JUGA:Wow! Hadapi Timnas Indonesia, Mancini Latih Pemain Arab Saudi Pake Hypoxia Ala Real Madrid

BACA JUGA:Rival Timnas Indonesia Datangkan Pemain Grade A, Pemain Termahal di ASEAN, Kalahkan Tom Haye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: