Taman Safari Indonesia Terpilih sebagai Destinasi Wisata Terpopuler 2024

Taman Safari Indonesia Terpilih sebagai Destinasi Wisata Terpopuler 2024

Taman Safari Indonesia meraih penghargaan sebagai destinasi wisata terpopuler 2024, berkat dedikasinya dalam konservasi satwa dan edukasi bagi pengunjung.--

Program ini mencakup berbagai kegiatan, seperti tur edukasi bagi anak-anak, kampanye pelestarian lingkungan, hingga pelatihan bagi para petugas konservasi. Semua inisiatif ini telah menjadikan Taman Safari sebagai pilihan utama bagi keluarga dan sekolah yang ingin memberikan pengalaman edukatif kepada anak-anak.

Sebagai salah satu lembaga konservasi terdepan di Indonesia, Taman Safari Indonesia tidak hanya berfokus pada wisata, tetapi juga pada upaya pelestarian satwa yang terancam punah.

BACA JUGA:Cari Smartphone Murah dan Spek Tinggi? Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G Menjadi Opsi Terbaik September 2024

BACA JUGA:Kembali Cetak Prestasi di Kancah Global, BRI Jadi Bank Nomor 1 di Indonesia Versi The Banker Top 1000 Banks

Dengan fasilitas yang lengkap, seperti rumah sakit hewan dan pusat rehabilitasi satwa, Taman Safari Indonesia aktif dalam menyelamatkan dan melestarikan spesies yang rentan terhadap kepunahan.

Upaya konservasi ini telah menjadi salah satu pilar utama yang membuat Taman Safari Indonesia begitu disayangi oleh masyarakat, karena pengunjung bisa berkontribusi langsung dalam menjaga keanekaragaman hayati Indonesia.

Penghargaan "7 Most Popular Brand of the Year" ini disambut dengan penuh syukur oleh jajaran manajemen Taman Safari Indonesia. Alexander Zulkarnain, Senior Vice President (SVP) Marketing Taman Safari Indonesia Group, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

"Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Taman Safari Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan, konservasi satwa, serta memberikan pengalaman yang berharga bagi para pengunjung. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan inovasi ke depannya," ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu OKI Himbau ASN, Polri, TNI, dan Pejabat Negara untuk Bersikap Netral dalam Pemilu

BACA JUGA:Melaju Kencang, BRI Salurkan KUR Senilai Rp76,4 triliun Kepada 1,5 Juta Pelaku UMKM Hingga Mei 2024

Alexander juga menegaskan bahwa Taman Safari Indonesia akan terus berinovasi dan mengembangkan berbagai program serta fasilitas yang dapat memberikan manfaat jangka panjang.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan cerminan dari kepercayaan dan kekaguman publik terhadap Taman Safari, serta menjadi motivasi bagi tim Taman Safari untuk terus menjaga komitmen dalam hal konservasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan semangat yang sama, Taman Safari Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru yang tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga edukasi bagi pengunjung.

Program-program ke depan akan lebih menekankan pada keterlibatan masyarakat dalam pelestarian lingkungan dan satwa liar.

BACA JUGA:Sah! Kopi Robusta Lahat Ditetapkan Sebagai Indikasi Geografis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: