2 Pria Jemaah Dakwah Asal Pakistan Dicekoki Tuak Oleh Warga Saat Silaturrahmi, Tuai Hujatan Warganet

2 Pria Jemaah Dakwah Asal Pakistan Dicekoki Tuak Oleh Warga Saat Silaturrahmi, Tuai Hujatan Warganet

B!4d4b, Dua Pria Jemaah Dakwah Asal Pakistan di Suguhkan Tuak Saat Silaturrahmi Dengan Warga Tuai Hujatan Warganet--

"Sangat disesalkan, tapi mungkin saja warga yang memberi minuman (Tu-ak) ke Jamaah Pakistan itu hanya iseng (Bercanda)," kata Bakri dikutip dari deskripsi unggahan video.

Kejadian itu kata Bakri merupakan ujian untuk teman-teman Jamaah yang berada di Kabupaten Pinrang agar lebih bersemangat menjumpai (Berdakwah) ke semua kalangan.


--

"Mungkin kejadian itu salah satu tarbiyah (Pelajaran) kepada Jamaah untuk terus berdakwah kepada orang-orang yang dijumpai," ujarnya singkat sembari tertawa.

BACA JUGA: Sepeda Motor Milik Jemaah Masjid di Maskerebet Palembang Raib Dicuri Saat Salat Subuh Berjemaah

BACA JUGA:Viral Seorang Bapak-bapak Terekam CCTV Masjid Curi HP dan Tas Milik 2 Orang Jemaah

Bakri berharap, peristiwa tersebut tidak dijadikan masalah, dan sebaiknya sesama saudara muslim agar saling mendoakan.

"Tidak usah dipermasalahkan, mari saling mendoakan, mereka semua saudara-saudara kita, insya Allah kita ambil hikmah dari kejadian itu, mari terus mengajak manusia untuk selalu taat kepada Allah," cetusnya.

Tidak hanya itu, beredarnya video tersebut juga memantik hujatan dari warganet yang menyebut perbuatan tiga warga mengajak dua pria jemaah dakwaan dari Pakistan adalah perbuatan tercela.

"Dehhh ... Gara2 kalian aqidah orng tersebut hancur, bertahun-tahun mereka menjaga diri dari khamar malah kalian dgn sengaja, dn memanfaatkan ketidak tahuan mereka kasian.... astaghfirullah," tulis komentar bernada hujatan dari akun @muhriz*****.

BACA JUGA:Inovasi Haji 2024, 158 Pos Satelit di 11 Sektor Pemondokan Dekatkan Pelayanan Kesehatan ke Jemaah Haji

BACA JUGA:Kloter KJT-30 Tutup Fase Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024, Masih Ada 62 Orang Dirawat di Arab Saudi

"Kurang ajar ini orang..jumpa di kasi pelajaran sedikit..makin ngelunjak orang begini jika dibiarkan," tambah hujatan warganet akun @brand*****.

"Astaghfirullah semoga Allah SWT membalas semua perbuatan kalian di dunia maupun di akhirat Aamiin ya Rabb," timpal komentar akun @wi.dy*****.

"Yg salah itu yg memberi tapi yg menerima itu tdk bersalah sebab mereka tidak mengetahuinya. Apa yg kita tdk tau maka tdk akan dikatakan dosa," ujar komentar hujatan warganet akun @hnri*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: