Xiaomi Pad 6 Vs OnePlus Pad, Mending Mana dari Kedua Tablet Android Ini?

Xiaomi Pad 6 Vs OnePlus Pad, Mending Mana dari Kedua Tablet Android Ini?

Xiaomi Pad 6 dan OnePlus Pad dapat digunakan sebagai alternatif laptop untuk mengetik dan menjelajahi internet. Tapi yang terpenting adalah mana yang terbaik?--

SUMEKS.CO - Xiaomi Pad 6 dan OnePlus Pad layak dikatakan sebagai tablet Android terbaik yang dapat dibeli di pasaran saat ini pada kisaran harganya. Namun, mana yang harus dipilih? 

Xiaomi Pad 6 dan OnePlus Pad dapat digunakan sebagai alternatif laptop untuk mengetik dan menjelajahi internet. Yang terpenting, keduanya sama-sama memiliki baterai lebih besar untuk memberikan daya tahan lebih baik. 

Perbandingan Layar

Kedua tablet kelas menengah ini juga telah menyertakan panel LCD IPS 10-Bit yang menyegarkan scrolling pada kecepatan 144Hz.

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2, Tablet Portabel Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro Vs OnePlus Open, Duel Hp Flagship yang Sangat Bersaing di Segmen Ponsel Lipat 


Perbandingan layar Xiaomi Pad 6 Vs OnePlus Pad.--

Tentu saja, ukurannya berbeda. Xiaomi Pad 6 memiliki layar 11 inci, sedangkan OnePlus Pad memiliki layar 11,6 ini, sedikit lebih besar. 

Namun sekali lagi, karena rasio aspek 7:5 yang tidak umum pada OnePlus Pad, layarnya terlihat lebih besar daripada yang sebenarnya, dibandingkan Xiaomi Pad 6. 

Selain itu, OnePlus Pad menawarkan kecerahan puncak 500 nits, sedangkan Xiaomi Pad dapat mencapai kecerahan puncak 550 nits.

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 Vs Samsung Galaxy Tab S9, Mending Mana?

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari


Xiaomi Pad 6 dan OnePlus Pad layak dikatakan sebagai tablet Android terbaik yang dapat dibeli di pasaran saat ini pada kisaran harganya. Namun, mana yang harus dipilih? --

Dan kedua tablet tersebut cukup terang dalam penggunaan sehari-hari, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: