Tablet Multitasking Huawei Mediapad T3 10: Kombinasi Layar IPS LCD dan Desain Ringan Nyaman Dibawa!

Tablet Multitasking Huawei Mediapad T3 10: Kombinasi Layar IPS LCD dan Desain Ringan Nyaman Dibawa!

Tablet Multitasking Huawei Mediapad T3 10: Kombinasi Layar IPS LCD dan Desain Ringan Nyaman Dibawa!--

SUMEKS.COHuawei Mediapad T3 10 menjadi salah satu pilihan  tablet multitasking yang hadir dengan kombinasi desain ringan dan layar IPS LCD sehingga mudah dibawa kemanapun.

Huawei MediaPad T3 10  dirancang dengan layar IPS LCD berukuran 9,6 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel dengan reproduksi warna yang baik.


Tablet Multitasking Huawei Mediapad T3 10: Punya Kombinasi Layar IPS LCD dan Desain Ringan Nyaman Dibawa!--

Tablet multitasking dari  Huawei MediaPad T3 10 ini memberikan tampilan warna akurat sehingga pengguna mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan. 

Layar  Huawei MediaPad T3 10 ini juga dibekali sudut pandang yang luas membuat para pengguna melihat konten secara jelas dari berbagai sudut.

BACA JUGA: Vivo Y36t Jadi Pilihan Hp Murah dengan RAM Besar dan Desain Serba Modern, Ini Spesifikasi Terlengkapnya!

BACA JUGA: Jangan Menyesal! Intip Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 14 Sebelum Membeli, Smartphone Unggulan

Mengusung dimensi 229,8 x 159,8 x 8 mm (9,05 x 6,29 x 0,31 inci) dan berat 460 gram, tablet Huawei MediaPad T3 10 memiliki desain ringkas dan mudah dibawa, memiliki bodi oke dan memberikan kesan solid .

Huawei MediaPad T3 10 didukung penggunaan Micro-SIM dan memiliki layar IPS LCD, 9,6 inci, 800 x 1280 piksel, rasio 16:10 (kepadatan ~157 ppi).

Layar IPS LCD dikenal memiliki reproduksi warna yang baik sehingga layarnya dapat menampilkan warna dengan akurat, memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Layar IPS LCD memiliki sudut pandang yang luas sehingga Anda tetap dapat melihat konten di layar dengan jelas meskipun Anda melihatnya dari sudut yang ekstrim.

BACA JUGA: Poco F6, Smartphone Harga Rp4 Jutaan Paling Diburu, Apa Alasannya?

BACA JUGA: Smartphone iQoo 12: Spesifikasi, Fitur, dan Peningkatan Apa Saja yang Didapatkan?

Layar IPS LCD memiliki visibilitas yang baik di bawah terik matahari yang membantu Anda tetap dapat melihat konten di layar dengan jelas meskipun Anda berada di bawah sinar matahari langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: