Ibu-ibu Berhijab Viral, Diduga Ngutil Satu Kotak Alat Kontrasepsi di Minimarket

Ibu-ibu Berhijab Viral, Diduga Ngutil Satu Kotak Alat Kontrasepsi di Minimarket

Seorang ibu-ibu muda berhijab viral di sosial media setelah terekam CCTV mengutil satu kotak alat kontrasepsi di minimarket.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Video viral yang sudah ditonton lebih dari seratus pasang mata warganet ini pertama kali di unggah ke media sosial oleh salah satu akun @palembangspezialll dan sudah di repost sejumlah akun lainnya.

Salahsatunya seperti yang ada di postingan akun instagram @palembang_viral.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu tampak seorang pria bapak-bapak diamankan sejumlah karyawan minimarket dan para pengunjung lantaran diduga sudah mengutil atau mencuri sebatang coklat, barang dagangan di minimarket tersebut.

BACA JUGA: Begini Aksi Komplotan Pasutri Ngutil Minimarket Saat Beraksi

BACA JUGA:Hotman Paris Bela Karyawan Alfamart yang Diancam oleh Emak-emak Pengutil Cokelat Bermobil Mewah

Bapak-bapak yang diduga pelaku itu sempat berontak dan berkilah tak mengakui apa yang dituduhkan kepadanya namun saat rekaman CCTV ditunjukkan bapak tersebut tak berkutik lalu berusaha kabur dengan menaiki mobil yang dikendarainya.

Namun upayanya itu sia-sia lantaran beberapa karyawan minimarket mencegahnya dan memaksa meminta bapak-bapak pelaku ngutil tersebut bertanggung jawab dengan ganti rugi atas apa yang sudah dilakukannya.

"Yak wah dak salah-salah pake mobil tapi maling coklat di minimarket depan SMA Pusri," tulis caption video yang tertera pada postingan sejumlah akun Instagram.

"Kak tolong viral ke kak mamang maling sikok ini TKP area Pusri, sudah di intai dari tanggal 9 Agustus 2024 kemarin dio maling coklatnya, tapi kemarin dio datang lagi ke minimarket tempat kami begawe, langsung bae kami pegangin samo kami tunjukkin CCTV pas dio maleng, kami pegangin biar pelaku ini dak belari, bantu nian tolong viral ke kak, kami la banyak ganti rugi atas ulah seperti bapak-bapak yang galak maleng di minimarket ini, biar yang lain pada tahu muko muko wong yang galak maleng ini," ujar salah seorang karyawan minimarket kepada sumeks.co saat dibincangi via DM Instagram, Rabu 21 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: