Sony Walkman NW-ZX707, Pemutar Audio Portabel Kelas Atas untuk Membangkitkan Kenangan

Sony Walkman NW-ZX707, Pemutar Audio Portabel Kelas Atas untuk Membangkitkan Kenangan

Walkman Sony premium ini hadir dengan sentuhan modern. Namanya Sony Walkman NW-ZX707 dan harganya fantastis, kisaran Rp15 jutaan.--

Jadi, saat bepergian, Pengguna tidak perlu mengeluarkan perangkat dari saku. Pengguna tahu persis di mana letak tombol-tombolnya, sehingga mudah untuk memutar, menjeda, mengatur volume, dan sebagainya. 

Oh, dan ada juga tombol tahan yang praktis, yang mencegah penekanan tidak sengaja yang mengganggu.

Di bagian atas, Pengguna akan menemukan jack audio standar 3,5 mm, bersama dengan jack 4,4 mm untuk pengalaman audio kabel terbaik pada pemutar portabel. 

BACA JUGA:Review Hp Sony Xperia 1 VI Bawa Kamera Telefoto Luar Biasa dengan Performa Autofokus yang Ditingkatkan

BACA JUGA:Sony Bravia 8, Hadirkan Teknologi XR OLED Motion dan Peningkatan XR 4K untuk Visual Sinematik

Dan coba tebak? Mereka bahkan menyediakan slot kartu SD untuk penyimpanan yang dapat diperluas. 

Meskipun sudah tersedia 64 GB, jika Pengguna suka menyimpan banyak trek beresolusi tinggi, Pengguna pasti membutuhkan ruang ekstra itu. 

Tentu saja, Pengguna selalu dapat memilih layanan streaming musik daring seperti Tidal atau Deezer jika itu yang Pengguna inginkan.

Jadi, ya, Walkman ZX707 memiliki beberapa keunggulan perangkat keras yang hebat. Namun sekarang, mari kita masuk ke bagian yang menarik — pengalaman audio.

BACA JUGA:Sony Xperia 10 Plus, HP Flagship yang Dibekali Fitur Lengkap Menunjang Kegiatan Multitasking

BACA JUGA:Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 

Apa yang Ditawarkan dari Perangkat Audio Ini?

Pengalaman audio yang akan dapatkan dengan Walkman ZX ini akan sangat memuaskan. Walkman ini dapat menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa.

Sony telah melengkapi ZX 707 dengan beberapa perangkat keras yang mengesankan. Perangkat ini memiliki kapasitor solid kelas atas yang besar, kapasitor polimer berkualitas tinggi, dan bahkan menggunakan tembaga bebas oksigen. 

Semua tambahan mewah ini berarti satu hal - ZX 707 dapat menghasilkan audio yang jernih dengan panggung suara yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: