Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 70 Pro, Ponsel yang Akan Menyaingi iPhone 16

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 70 Pro, Ponsel yang Akan Menyaingi iPhone 16

Meskipun saat ini umumnya Pengguna sangat puas dengan ponsel Oppo Find X7 Ultra dalam hal fotografi, tapi menarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi kamera Mate 70 Pro?--

SUMEKS.CO - Huawei Mate 70 Pro rencananya akan segera rilis untuk menyaingi iPhone 16 sebagai ponsel terbaru dari Apple, tapi baru-baru ini penjualan iPhone melemah di Tiongkok.

Sebagai perbandingan, seri pendahulunya yaitu Huawei Mate 60, laku keras dan dilaporkan terjual lebih dari 30 juta unit dalam beberapa bulan pertama.

Apabila kedua hp flagship ini sudah di rilis antara Huawei Mate 70 Pro dan iPhone 16, maka haed to head penjualan di Tiongkok sudah tentu akan dimenangkan oleh Huawei Mate 70 Pro.

Lantas apa saja spesifikasi dan keunggulan yang dibawa oleh ponsel Huawei Mate 70 Pro ini? Apakah ponsel terbaru dari Huawei ini akan booming skala global, bukan hanya di Tiongkok? Menarik untuk mengikuti perkembangannya.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Huawei Y9 Prime: Dirancang dengan Material Premium dan Kamera Pop-up Multifungsi

BACA JUGA:Turun Harga di Akhir Agustus! Huawei Y9 Prime HP Low-End Desain Premium dengan Layar Luas Tanpa Notch


Mate 60 Pro dan Mate 70 Pro akan berpegang pada gaya minimalis khas Huawei, Mate 70 Pro memperkenalkan beberapa peningkatan yang ramping.--

Tidak berlebihan jika semua mata dunia tertuju pada lini Mate 70. Harapannya tinggi, terutama mengingat lini Huawei Mate 70 dapat mengejutkan dengan chipset Kirin 5nm yang hemat energi.

Sementara Mate 60 Pro dan Mate 70 Pro berpegang pada gaya minimalis khas Huawei, Mate 70 Pro memperkenalkan beberapa peningkatan yang ramping.

Bocoran terbaru mengungkap desain Mate 70 Pro, akan tetap seperti Mate 60 Pro, mempertahankan gaya ramping dan minimalis khas Huawei yang futuristik.

BACA JUGA:Huawei P60 Art: Desain Mewah dengan Bodi Apik, Cocok Buat Multitasking

BACA JUGA:Keunggulan Ponsel Huawei Pura 70 Ultra Bawa Desain Bodi Estetik Jadi Kamera Terbaik Versi DxOMark


Ponsel ini menampilkan modul kamera melingkar khas Huawei, agak berbeda dengan kebanyakan ponsel flagship dari para pesaing. Namun, modul Mate 70 Pro telah disempurnakan dibandingkan dengan desain Mate 60 Pro yang lebih lugas. --

Kedua model menampilkan modul kamera melingkar khas Huawei, agak berbeda dengan kebanyakan ponsel flagship dari para pesaing. Namun, modul Mate 70 Pro telah disempurnakan dibandingkan dengan desain Mate 60 Pro yang lebih lugas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: