Termurah! Vivo Y02t Ponsel Entry-Level dengan Baterai Tahan Lama dan Dukung Fitur Reverse Charging

Termurah! Vivo Y02t Ponsel Entry-Level dengan Baterai Tahan Lama dan Dukung Fitur Reverse Charging

Vivo Y02t tawarkan baterai tahan lama dan fitur reverse charging--

SUMEKS.CO - Hp entry-level Vivo Y02t memiliki bbaterai yang tahan lama dan mendukung fitur reverse charging.

Pada segmen ini, layar Vivo Y02t memiliki ukuran 6,51 inci yang cukup besar untuk memberikan pengalaman visual yang luas dan imersif.

Meski menggunakan teknologi IPS LCD, layar ini memiliki resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), yang memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Layar ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Protection yang dapat menyaring cahaya biru berbahaya, sehingga lebih nyaman untuk mata saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:5 Keunggulan yang Dimiliki Smartphone Vivo Y03t, Ponsel Terbaru Vivo!

BACA JUGA:Dibekali Tiga Kamera Canggih, Smartphone Vivo X100 Miliki Banyak Kelebihan Buat Fotografi

Layar Vivo Y02t dapat menyesuaikan tingkat kecerahan berdasarkan kondisi cahaya sekitar, memastikan tampilan yang optimal dalam berbagai situasi pencahayaan³.

Vivo Y02t ditenagai oleh chipset MediaTek MT6765 Helio P35 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm yang menawarkan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi daya.

Helio P35 memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 2.35 GHz dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1.8 GHz.

BACA JUGA:Keunggulan Hp Vivo Y15: Performa Chipset Mumpuni dengan Layar Luas HD+

BACA JUGA: vivo V40 Bakal Gebrak Pasar Smartphone Mid-Range Indonesia, Launching 5 September 2024!

Kombinasi ini memungkinkan perangkat untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dengan lancar, termasuk multitasking dan menjalankan aplikasi yang lebih berat.

Untuk sektor grafis, vivo Y02t dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320 yang memberikan performa grafis cukup baik untuk bermain game ringan dan menonton video dengan kualitas yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: