iQoo Pad 2 Pro,Tablet Tanpa Kelemahan dengan Kombinasi Android dan Layar Resolusi 3K

iQoo Pad 2 Pro,Tablet Tanpa Kelemahan dengan Kombinasi Android dan Layar Resolusi 3K

Tablet iQoo Pad 2 Pro ini memasangkan panel LCD 13 inci dengan resolusi 3K (2.064x3.096 piksel) dengan kecepatan refresh rate 144Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 240Hz. --

Sudah prosesornya varian tertinggi, dikombinasikan pula dengan penyimpanan yang jumbo, dan jika itu masih belum cukup, tablet 13 inci ini bahkan memasangkan panel layar dengan resolusi 3.1K. 

Perlu diketahui juga bahwa perangkat ini akan semakin ngebut karena dilengkapi dengan sistem pendingin tiga dimensi dengan area pembuangan panas seluas 37.000 mm persegi.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9s Pro Desain Ultra Slim dengan Tampilan Berkelas, Kamera Belakang Ganda Dukung Fotografi Lebih Pro

BACA JUGA:iQOO 11 5G Legend: HP Stylish yang Membawa Pola Clous de Paris, Kolaborasi dengan BMW

iQOO Pad2 Pro memiliki performa yang bisa diandalkan karena tablet ini menggunakan konfigurasi chipset MediaTek Dimensity 9300+ yang ramah energi karena dibangun pada fabrikasi 4 nanometer. 

Chipset ini telah mendukung teknologi AI yang terintegrasi pada sejumlah perangkat pendukung, mulai dari kamera, layar, dan sebagainya. 

Tak ketinggalan, chipset ini mendukung teknologi MediaTek HyperEngine supaya pengalaman bermain game menjadi semakin mengesankan. 

iQOO Pad2 Pro pun dilengkapi dengan dukungan memori RAM berkapasitas 8/12/16GB yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan yang berkaitan dengan multitasking, gaming, dan sebagainya.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z5 Punya Spek Kamera Canggih dengan Baterai Besar yang Awet Meski Dipakai Seharian!

BACA JUGA:Dana Rp4 Jutaan, Mending Beli iQOO Z9 5G, atau iPhone Bekas?

Tak ketinggalan, iQOO Pad2 Pro menyajikan memori ROM 256/512GB berteknologi UFS 4.0 yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai data penting dalam jumlah besar.

Baterai 

Kombinasi tersebut benar-benar apik. Tetapi iQoo masih belum puas, mereka juga melengkapi perangkat ini dengan konektivitas Wi-Fi 7 dan didukung oleh baterai 11.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W.

Baterai ini dinilai mampu bertahan hingga 14,8 jam untuk memutar video dengan sekali pengisian daya.BACA JUGA:Vivo iQOO Neo 6 SE Dibekali dengan Performa Hebat Spek Menarik, Ponsel Mid-End yang Top Buat Gaming

BACA JUGA:iQoo Pad 2 Pro,Tablet Terbaru yang Mumpuni di Semua Lini! Cocok untuk Penggunaan Multitaksing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: