Senam Bersama Meriahkan HUT RI ke-79, Pj Bupati Muba Tambah Hadiah Utama Sepeda Motor Listrik

Senam Bersama Meriahkan HUT RI ke-79, Pj Bupati Muba Tambah Hadiah Utama Sepeda Motor Listrik

Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi, bersama masyarakat Musi Banyuasin meriahkan HUT RI ke-79 dengan senam bersama di Cha-Cha Water Fun Sekayu, dilengkapi dengan pengundian doorprize yang penuh kejutan. --

Sandi menegaskan bahwa olahraga bersama ini bukan hanya untuk memperingati HUT RI, tetapi juga bertujuan untuk mempererat hubungan dan menjaga soliditas antarwarga.

"Diharapkan juga dari kegiatan ini mampu memberikan suatu manfaat dan menggairahkan kembali masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Kekeringan Melanda Panen Raya Padi Mundur, Bagaimana Pasokan Beras!

BACA JUGA:Pamer Tablet Pertama, Infinix XPad Dibanderol Cuma Rp1 Jutaan!

Acara senam bersama ini memang tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga, tetapi juga menjadi momen kebersamaan yang menghangatkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana yang efektif untuk mengajak masyarakat kembali aktif dalam kegiatan olahraga, setelah sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi.

Sementara itu, General Manager Koran Harian Musi Banyuasin, Erwin Manmora, dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa senam bersama ini merupakan bagian dari Gebyar Tahun 2024 dalam rangka Peringatan HUT RI ke-79.

"Ini sebagai bentuk untuk turut memeriahkan rangkaian di bulan Agustus bulan Kemerdekaan Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Buka Rakernis Fungsi Biro Perencanaan Polda Sumsel, Kapolda Berharap Sinergi Antar Bidang Lebih Kuat

BACA JUGA:Gaza Terkepung, Enas Al Ghoul Pantang Menyerah Ubah Air Laut Jadi Tawar dan Memasak Pakai Tenaga Surya

Erwin juga mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya sekadar olahraga bersama, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang setia mendukung kegiatan Koran Harian Musi Banyuasin.

"Adapun dari rangkaian senam ini nantinya akan ada pengundian kupon doorprize sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi peserta senam. Hadiah utamanya berupa sepeda motor listrik, hadiah lainnya sebuah kulkas, kipas angin, magic com, setrika, dan lainnya," jelasnya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi sponsor dan berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi sponsor, dan kepada pak Pj Bupati Sandi Fahlepi, kami juga mengucapkan terima kasih, karena secara langsung sudah menambahkan 1 buah hadiah sepeda motor listrik untuk masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Penumpang yang Baru Dikenal, Driver Taksol Minta Warganet Bantu Cari Pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: