Motorola Moto G72 HP ‘Green Flag’ yang Keren Abis, Cocok Untuk Streaming Sampai Gaming

Motorola Moto G72 HP ‘Green Flag’ yang Keren Abis, Cocok Untuk Streaming Sampai Gaming

Motorola Moto G72 hp flagship yang mendukung beragam aktivitas--

Touch sampling rate ini meningkatkan pengalaman pengguna saat bermain game atau menggunakan aplikasi yang membutuhkan respons cepat.

Mengenai performa foto dan videografinya, Motorola Moto G72 menghadirkan kamera utama menggunakan sensor Samsung HM6 dengan resolusi 108 MP.

Sensor ini menggunakan teknologi Nona-pixel yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 9 kali lipat.

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Kameranya Sekelas Film Sinematik! Bisa Merekam Video 4K Pada 30fps

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Fusion, Ponsel Stylish dengan Layar Tepi Melengkung 3D

Kamera ini dapat menghasilkan gambar yang sangat tajam dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Ada juga kamera ultrawide memiliki resolusi 8 MP dengan sudut pandang 118 derajat untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas sehingga cocok untuk foto pemandangan atau grup.

Selain itu, kamera makro 2 MP mendukung untuk mengambil foto close-up dengan detail yang tinggi.

Layaknya smartphone lain, Motorola Moto G72 juga memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan filter Quad Bayer untuk meningkatkan kualitas gambar.

Aplikasi kamera pada Moto G72 memiliki mode Pro yang memberikan kontrol penuh atas pengaturan kamera seperti white balance, ISO, fokus, kecepatan rana, dan kompensasi eksposur.

BACA JUGA:Moto G42, Ponsel Motorola Terjangkau yang Memiliki Panel AMOLED Resolusi FHD Plus 2K

BACA JUGA:Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti HDR, panorama, dan mode malam, yang meningkatkan fleksibilitas dan kualitas fotografi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Motorola Moto G72 menggunakan chipset MediaTek Helio G99, yang dirancang khusus untuk efisiensi dan performa tinggi di kelas menengah.

Chipset ini dibuat dengan proses fabrikasi 6nm yang membantu dalam mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan efisiensi termal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: