Oppo Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan RAM LPDDR5X dan Penyimpanan UFS 4.0

Oppo Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan RAM LPDDR5X dan Penyimpanan UFS 4.0

Oppo Find X7 Ultra pilihan ponsel flagship yang dihadirkan dalam tiga versi penyimpanan yang semuanya dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0. --

SUMEKS.CO - Oppo Find X7 Ultra pilihan ponsel flagship yang dihadirkan dalam tiga versi penyimpanan yang semuanya dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0. 

Tersedia dalam ruang penyimpanan 12GB/256 GB atau 16GB/256 GB dan 16 GB/512 GB. Berbeda dengan banyak pesaing ponsel kelas atas karena tidak menyertakan varian 1TB.

Sebagai informasi, RAM LPDDR5X ini di klaim lebih cepat dari pendahulunya dengan kecepatannya mencapai 10,7Gbps, melampaui varian LPDDR5T 9,6Gbps yang diperkenalkan oleh SK Hynix tahun lalu.

Lalu penyimpanan UFS 4.0 adalah penyimpanan flash yang dibuat untuk era seluler yang lebih cerdas, lebih ramping, dan lebih bertenaga.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo A96 Awal Bulan September 2024, Perfomanya Jelas Bisa Diadu!

BACA JUGA:OPPO A98 5G: Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Baik serta Dukungan SuperVOOC Charging


Oppo Find X7 Ultra --

Di sisi lain, Find X7 Ultra telah menggunakan panel AMOLED LTPO dengan resolusi 3168x1440 yang jernih dan dapat memberikan pengalaman visual yang imersif.

Selain itu, layar dengan resolusi 3K dari ponsel andalan Vivo ini memiliki kecepatan refresh rate 120Hz yang pastinya juga akan memberikan Pengguna pengalaman yang sat-set dan smooth.

Smartphone Oppo Find X7 Ultra, di sisi lain memiliki layar yang sangat dapat diandalkan meski di bawah sinar matahari yang cerah karena memiliki kecerahan maksimum hingga 4500 Nits.

BACA JUGA:Oppo A21 Bodi Ramping dengan Rangka Solid yang Nyaman Digenggam Serta Tawarkan Desain Elegan

BACA JUGA:Smartphone OPPO A79 Miliki Layar Lebih Luas dan Tingkat Kecerahan hingga 680 Nits


Find X7 Ultra telah menggunakan panel AMOLED LTPO dengan resolusi 3168x1440 yang jernih dan dapat memberikan pengalaman visual yang imersif.--

OPPO Find X7 Ultra juga merupakan perangkat pertama yang menerima Label Kenyamanan Mata DXOMARK setelah melewati keempat kriteria utama: modulasi cahaya temporal, tingkat kecerahan, penyaringan cahaya biru, dan konsistensi warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: