Xiaomi Redmi Note 6 Pro, HP 2 Jutaan yang Miliki Fitur Lengkap dan Canggih, Cocok untuk Multimedia

Xiaomi Redmi Note 6 Pro, HP 2 Jutaan yang Miliki Fitur Lengkap dan Canggih, Cocok untuk Multimedia

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hp dua jutaan dengan fitur lengkap--

Pengguna dapat berbicara selama 27 jam 27 menit, berselancar di dunia maya selama 10 jam 33 menit, dan menonton video secara terus-menerus selama 11 jam 42 menit.

Pada segmen ini, Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki dual kamera belakang dengan konfigurasi beresolusi 12 MP (f/1.9) dan 5 MP (depth sensor).

Kamera belakang ini dilengkapi dengan fitur Dual Pixel Autofokus dan dual-LED flash dan mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Selain itu, kamera belakang ini memiliki fitur AI Scene Detection dan AI Portraits 2.0 untuk meningkatkan kualitas foto.

BACA JUGA:Redmi K30i 5G Bawa Kamera Depan Ganda Untuk Hasil Fotografi Tajam dan Detail dengan Prosesor Gesit

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Redmi K30 Pro Bawa Kinerja Multitasking serta Keunggulan Kamera Berkualitas

Ada juga mode foto beruntun (Burst) dan pengenalan wajah (Face recognition) serta fitur EIS (Electronic Image Stabilization) untuk merekam video dengan stabil.

Untuk performa foto selfienya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga memiliki dual kamera dengan resolusi 20 MP (wide, f/2.0) dan 2 MP (depth sensor).

Kamera depan Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga memiliki fitur HDR untuk hasil foto yang lebih baik dan dapat merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Sektor kamera pada Redmi Note 6 Pro menghadirkan teknologi dual-camera, kamera utama memiliki resolusi 12 MP dengan fitur dual pixel PDAF dan dual-LED flash.

Kamera depan juga ganda dengan resolusi 20 MP + 2 MP, dilengkapi dengan AI Portrait Selfie Dual sehingga hasil foto yang dihasilkan terlihat lebih nyata dengan kualitas warna yang mengesankan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet Terjangkau Untuk Membuat Sketsa dalam Desain Grafis

BACA JUGA:Hp dengan Performa Terbaik, Beli Sekarang Redmi Note 13 Pro 5G, Turun Harga Rp1 Jutaan!

Redmi Note 6 Pro menawarkan kombinasi layar yang memuaskan, baterai tahan lama, dan kamera berkualitas untuk pengalaman yang memuaskan.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 yang mendukung multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: