Pusri Gandeng Masyarakat Pulau Pahawang: Wujud Nyata Kepedulian Sosial dan Lingkungan

Pusri Gandeng Masyarakat Pulau Pahawang: Wujud Nyata Kepedulian Sosial dan Lingkungan

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Daconi Khotob, bersama masyarakat Pulau Pahawang meresmikan bantuan renovasi Puskesdes dan sarana pendidikan, sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan di Desa Pulau Pahawang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sebagai bagian dari komitmen PT Pusri Palembang dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, perusahaan yang merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia (Persero) ini telah melaksanakan penyerahan bantuan kepada masyarakat desa di Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung pada Minggu 25 Agustus 2024.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang menjadi pilar penting dalam operasional perusahaan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Direktur Utama Pupuk Indonesia Grup, yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi, bersama dengan Direktur Utama PT Pusri Palembang, Daconi Khotob, dan para Direktur Utama dari Pupuk Indonesia Grup lainnya beserta istri.

Momen ini menjadi simbol sinergi antara perusahaan dan masyarakat dalam upaya mencapai kesejahteraan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Meriah, Launching Buku Ulama Terbang di OPI Mall Jakabaring, Begini Isi Bukunya

BACA JUGA: Smartphone OPPO A60 Miliki Desain Bodi Minimalis dan Tipis, Tapi Performa Tangguh!

Dalam kesempatan ini, beberapa bantuan penting telah diresmikan dan diserahterimakan kepada masyarakat Pulau Pahawang, di antaranya: Renovasi Puskesdes Pulau Pahawang untuk meningkatkan fasilitas kesehatan di desa tersebut, Bantuan sarana dan alat penunjang kesehatan untuk mendukung operasional Puskesdes Pulau Pahawang dan Fasilitas dan edukasi untuk pengelolaan Bank Sampah Desa Pulau Pahawang sebagai upaya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Bantuan alat-alat sekolah untuk 250 siswa SD dan TK di Desa Pulau Pahawang, yang diharapkan dapat mendorong semangat belajar anak-anak.

Masyarakat Pulau Pahawang menyambut baik bantuan yang disalurkan oleh PT Pusri Palembang ini. Anak-anak usia TK dan SD dengan antusias berlari menyambut kedatangan rombongan Direksi dan Manajemen, menciptakan suasana haru dan penuh keceriaan di tengah acara tersebut.

Bagi masyarakat Desa Pulau Pahawang, bantuan ini bukan sekadar dukungan material, tetapi juga bentuk perhatian yang sudah lama dinantikan terhadap optimalisasi dan renovasi sarana kesehatan, pengolahan sampah, serta bantuan pendidikan bagi anak-anak di desa mereka.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo V29 5G di September 2024, Ini Fitur Unggulannya

BACA JUGA:Smartphone Paling Populer dan Digemari Anak Muda, Tawarkan Fitur Terbaik dan Harga Masih Masuk Akal!

Pulau Pahawang sendiri dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang terkenal di Provinsi Lampung, dengan keindahan alamnya yang kerap menarik wisatawan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pusri Palembang, Bapak Daconi Khotob, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas kesehatan yang telah diperbarui ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: