Pusri Gandeng Masyarakat Pulau Pahawang: Wujud Nyata Kepedulian Sosial dan Lingkungan

Pusri Gandeng Masyarakat Pulau Pahawang: Wujud Nyata Kepedulian Sosial dan Lingkungan

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Daconi Khotob, bersama masyarakat Pulau Pahawang meresmikan bantuan renovasi Puskesdes dan sarana pendidikan, sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan di Desa Pulau Pahawang.--

"Semoga pos kesehatan ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat perawatan medis bagi masyarakat maupun bagi wisatawan yang berkunjung," ujar Daconi.

Tidak hanya itu, Daconi juga memberikan motivasi kepada anak-anak di Pulau Pahawang untuk terus semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita mereka.

BACA JUGA:Paslon MataHati Dorong-Dorongan dengan Simpatisan Saat Masuk ke Gedung KPU Sumsel

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds3 Pro: TWS Flagship dengan Kemampuan All-rounder yang Memukau

Ia menekankan pentingnya menjaga kelestarian alam di Pulau Pahawang, yang menjadi bagian dari identitas dan kekayaan desa mereka. "Jangan lupa cintai lingkungan tempat tinggal kita dengan menjaga kelestarian alam di Pulau Pahawang ini," tambahnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PT Pusri Palembang dan Pupuk Indonesia Grup dalam mendukung pembangunan berkelanjutan bagi bangsa dan negara Indonesia.

Melalui program TJSL ini, perusahaan berusaha memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan bagi masyarakat di sekitar area operasional mereka.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dampak jangka panjang, tidak hanya bagi masyarakat Desa Pulau Pahawang, tetapi juga bagi kelestarian lingkungan dan peningkatan kualitas hidup secara keseluruhan.

BACA JUGA:Usai Lurah Duku, Giliran 3 Mantan Staf Bappenda Kota Palembang Diperiksa Kejati Sumsel

BACA JUGA:Menyedihkan, Rumah Pompa PDAM Tirta Betuah Ambruk hingga Nyaris Tenggelam ke Sungai

Dukungan ini sejalan dengan visi PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam mewujudkan pembangunan yang tidak hanya berfokus pada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga memperhatikan aspek sosial dan lingkungan.

Dengan terus menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dan berperan aktif dalam kegiatan sosial, PT Pusri Palembang berharap dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Acara serah terima bantuan ini menandai langkah awal dalam perjalanan panjang untuk memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat, serta meningkatkan kualitas hidup di Pulau Pahawang.

Kegiatan ini sekaligus menjadi pengingat bahwa sinergi antara perusahaan dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: