Pasangan Calon Muchendi-Supriyanto Hadirkan Program Inovatif Demi Kesejahteraan Masyarakat

Pasangan Calon Muchendi-Supriyanto Hadirkan Program Inovatif Demi Kesejahteraan Masyarakat

Pasangan calon Muchendi-Supriyanto siapkan program bermanfaat untuk masyarakat. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pasangan Calon Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI, Muchendi-Supriyanto menggelar deklarasi, di halaman Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis 29 Agustus 2024 siang. 

Pada deklarasi pasangan calon Muchendi-Supriyanto (MURI) para pendukung dan simpatisan memadati halaman Gedung Kesenian. 

Terungkap, disampaikan pasangan Calon Muchendi-Supriyanto, apabila dipercayakan memimpin Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kedepan akan menyiapkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat

"InsyaAllah jika dipercayakan Muchendi-Supriyanto memimpin Kabupaten OKI. Kami sudah menyiapkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat," jelas Muchendi, di hadapan seluruh simpatisan yang hadir.

BACA JUGA:Paslon MataHati Dorong-Dorongan dengan Simpatisan Saat Masuk ke Gedung KPU Sumsel

BACA JUGA:Ratusan Massa Mulai Berdatangan Kawal Bakal Paslon MataHati Deklarasi dan Daftarkan Diri ke KPU Sumsel

Muchendi menjelaskan, pasangannya siap membantu pembangunan Kabupaten OKI kedepan nanti. Sehingga telah menyiapkan sejumlah program-program yang sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak. 

"InsyaAllah, untuk Kabupaten OKI bisa memperbaiki apa yang menjadi keluhan masyarakat," ujarnya. 

Tak hanya itu, Pasangan Calon Muchendi-Supriyanto yang mengenakan pakaian kemeja berwarna biru muda ini juga mengatakan, akan berusaha mengurangi beban masyarakat Kabupaten OKI. 

Ditegaskan Muchendi, untuk masyarakat Kabupaten OKI mengurangi bebannya dengan membantu mengutamakan pendidikan di Kabupaten OKI. Dimana pendidikan sangat penting. 

BACA JUGA:Ribuan Simpatisan Padati Taman Segitiga Emas, Saksikan Deklarasi Paslon Djafar Shodik - Abdiyanto Firki

BACA JUGA:Besok Paslon Djafar Shodik- Abdiyanto Fikri Daftar ke KPU OKI

"Kami akan mengurangi beban masyarakat dengan mengutamakan pendidikan. Yaitu dengan membantu seragam dan peralatan sekolah gratis," bebernya yang disambut pendukung dengan semangat. 

Masih kata pasangan Muchendi-Supriyanto ini, pihaknya juga akan memperhatikan kesejahteraan guru. Jadi guru yang merupakan tenaga pendidik sangat penting untuk diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: