Diduga Driver Ojol, Pria Ini Terekam CCTV Curi Sejumlah Bungkus Rokok di Warung

Diduga Driver Ojol, Pria Ini Terekam CCTV Curi Sejumlah Bungkus Rokok di Warung

Seorang pria diduga driver ojek online terekam CCTV melakukan pencurian sejumlah bungkus rokok di sebuah warung.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria diduga driver ojek online terekam CCTV melakukan pencurian sejumlah bungkus rokok di sebuah warung yang berada di kawasan Plaju Palembang, Selasa 27 Agustus 2024.

Tampang pelaku pun tersebar luas di sejumlah platform sosial media setelah video rekaman CCTV pencurian yang dilakukannya diunggah ke internet oleh korban pemilik warung.

Dari rekaman video berdurasi hampir satu menit itu aksi pencurian yang dilakukan pelaku terjadi pada siang hari sekitar pukul 11.44 WIB saat pemilik warung sedang berada di dalam rumahnya.

"Pelaku awalnya datang ke warung kami namun tidak memanggil atau berteriak jika mau belanja". 

BACA JUGA:WASPADA, Terekam CCTV Aksi Pencurian Paksa Meteran Air Ini Marak Terjadi di Kota Palembang

BACA JUGA:Aksi Pencurian Bendera Merah Putih di Medan Tertangkap CCTV, Warganet: 'Patriotisme Level Dewa'

"Melihat warung tak ada yang jaga pelaku sambil menoleh ke kanan dan kiri langsung mengambil beberapa bungkus rokok yang berada di dalam etalase, pelaku juga mengambil uang puluhan ribu rupiah yang ada di dalam laci meja kasir setelah dengan santainya pergi meninggalkan lokasi," ungkap anak pemilik warung yang namanya tidak mau disebutkan.

"Pada saat kejadian, ibu saya sedang berada di dapur memasak makan siang, saya berada di dalam rumah nonton tv," terangnya. 


Seorang pria diduga driver ojek online terekam CCTV melakukan pencurian sejumlah bungkus rokok.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Biasanya jika ada yang mau belanja pasti manggil dari luar, tetapi pelaku ini tidak, dia datang terus melihat warung tidak ada yang jaga langsung maling.

"Yang hilang dua bungkus rokok dan uang ratusan ribu, semuanya yang di maling oleh pelaku sekitar Rp400 ribu," ujarnya.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Bendera Merah Putih di Medan Tertangkap CCTV, Warganet: 'Patriotisme Level Dewa'

BACA JUGA:Warga Kertapati Palembang Diminta Waspada, Banyak Aksi Pencurian, Mobil di Parkiran Rumah Nyaris Raib

Anak pemilik warung ini mengaku belum melaporkan peristiwa ini ke ranah hukum namun dirinya sudah menyebar wajah pelaku yang terekam jelas di CCTV ke sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: