Viral Diduga Pasutri di Palembang Gasak Motor N-Max yang Diparkir di Pinggir Jalan, Korban Sedang Beli Model

Viral Diduga Pasutri di Palembang Gasak Motor N-Max yang Diparkir di Pinggir Jalan, Korban Sedang Beli Model

Dua orang pelaku curanmor yang diduga pasutri di Kota Palembang terekam CCTV menggasak motor N-Max yang sedang parkir saat korban membeli model.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Korban cewek yang kehilangan motor datang ke lokasi untuk beli model di warung Pakde Soeharto yang berada di Sako Baru didekat SMP Negeri 27 Palembang, terus masuk lah korban ini ke tempat model, sekitar 5 menit kemudian datanglah pelaku dua orang cewek sama cowok yang diduga pasangan laki bini berhenti tepat disebelah motor korban".

"Tak lama pelaku cowok langsung merusak kunci kontak motor korban dengan menggunakan kunci letter T sedangkan pelaku yang cewek menunggu di atas motor. Kejadiannya cepat nian tidak sampai 1 menit kedua pelaku itu langsung berhasil membawa kabur motor korban," deskripsi keterangan caption yang tertera pada postingan akun instagram lainnya.

Di postingan akun Instagram @oypalembang menyebutkan bahwa sepeda motor milik korban yang berhasil dicuri kedua pelaku yakni Yamaha N-Max dengan nomor polisi BG 6316 ABT.


Kasus serupa pencurian sepeda motor juga terjadi di daerah Pakjo Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kasus semacam ini tentunya sangat diresahkan oleh masyarakat Kota Palembang, warga yang tinggal di kota kebanggaan wong kito ini berharap aparat kepolisian dapat segera menangkap para pelaku yang masih nekat melakukan aksi curanmor di luaran sana.

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

Dari informasi yang dikumpulkan bahwa kasus pencurian kendaraan bermotor ini sudah dilaporkan oleh korbannya ke aparat kepolisian terdekat.

"Uji kabarnyo korban pemilik motor yang hilang dicuri pasangan suami istri tersebut sudah buat laporan di kantor polisi terdekat," terang salah satu akun warganet yang berhasil dibincangi via DM Instagram.

Tak hanya ini, di hari yang sama kasus serupa pencurian sepeda motor juga terjadi di daerah Pakjo Palembang.

"Min barusan adek kami motornya dicuri oleh uong didaerah Pakjo, tadi adek kami lagi beli cabe turun sebentar untuk bayar, tiba-tiba dak kelamo pas balik badan motornya la dak katek lagi," deskripsi caption postingan akun Instagram @infopalembangterbaru.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: