Minimalisir Tindak Kejahatan di Tanjung Senai, DPRD Ogan Ilir Minta Dinas Terkait Pasang CCTV dan Penerangan

Minimalisir Tindak Kejahatan di Tanjung Senai, DPRD Ogan Ilir Minta Dinas Terkait Pasang CCTV dan Penerangan

Amir Hamzah dan Rizal Mustopa, anggota DPRD Ogan Ilir menyarankan Pemkab Ogan Ilir pasang CCTV dan penerangan di kawasan Tanjung Senai untuk minimalisir tindakan kejahatan. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - DPRD Kabupaten Ogan Ilir, menyarankan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk memasang CCTV atau kamera pengawas di kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Rizal Mustofa, pemasangan CCTV di kawasan Tanjung Senai Indralaya, harus dilakukan untuk meminimalisir tindakan kejahatan

"Sebagaimana kita ketahui bersama, kemarin kita dihebohkan dengan penemuan mayat di bawah jembatan pesona. Ini harus menjadi perhatian kita bersama," ungkapnya, Selasa, 27 Agustus 2024.

Pemasangan CCTV harus dilakukan Pemkab Ogan Ilir, di titik rawan kejahatan. Salah satunya di jembatan pesona Tanjung Senai, serta di gerbang Sakatiga. 

BACA JUGA:Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Komplek Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Mayat Wanita Berkutang Cokelat Ditemukan di Bawah Jembatan Pesona Tanjung Senai Ogan Ilir

"Pasang CCTV di gerbang Sakatiga dan jembatan Tanjung Senai untuk meminimalisir tindak pidana di Tanjung Senai," katanya lagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Kader Partai Nasdem ini juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang telah mengungkap kasus penemuan mayat perempuan tersebut. 


Kawasan Tanjung Senai yang menjadi perhatian DPRD Kabupaten Ogan Ilir. --

"Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, dalam mengungkap kasus ini," sebutnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Amir Hamzah, yang menyarankan Pemkab Ogan Ilir untuk memasang penerangan di kawasan Tanjung Senai. 

BACA JUGA:Polisi Bubarkan Balap Liar di Tanjung Senai Ogan Ilir, Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Sambut Kepulangan Jemaah Haji Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

"Karena kawasan Tanjung Senai ini kalau malam hari sangat sepi dan gelap, kondisi ini mengundang niat pelaku tindak kejahatan," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: