Daftar ke KPU 27 Agustus 2024, Pasangan Yudha-Bahar akan Bersepeda Ria Bersama Pendukung dan Relawan

Daftar ke KPU 27 Agustus 2024, Pasangan Yudha-Bahar akan Bersepeda Ria Bersama Pendukung dan Relawan

Pasangan Bakal Calon Walikota Palembang dan Bakal Calon Wakil Walikota Palembang, Yudha Pratomo-Baharuddin, akan menggelar arak-arakan sepeda saat mendaftar ke KPU Kota Palembang, 27 Agustus 2024 mendatang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ratusan pendukung dan relawan Bakal Calon Walikota Palembang dan Bakal Calon Wakil Walikota Palembang, Yudha Pratomo-Baharudin, akan bersepeda ria pada 27 Agustus 2024 mendatang. 

Pasalnya, pada hari tersebut, pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Palembang, Yudha-Bahar, akan melakukan pendaftaran pencalonan ke KPU Kota Palembang.

Menurut rencana, ratusan pendukung dan relawan Yudha-Bahar, akan berkumpul di Air Mancur untuk selanjutnya bersama-sama menuju Kantor KPU Kota Palembang di Jalan Mayor Santoso Nomor 1578, 20 Ilir D. III, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang.

Bakal Calon Walikota Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin menerangkan, bahwa dalam proses penyerahan berkas pendaftaran ke KPU nanti mereka akan melakukan arak-arakan dengan sepeda. 

BACA JUGA: 2 Pria di Palembang Curi Ban Serep Mobil yang Parkir di Jalan, Diangkut Pakai Motor Matic, Terekam CCTV

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup, KPU Ogan Ilir Tegaskan Tetap Mengacu PKPU 8 Tahun 2024

"Insyaallah kita akan mendaftar pada 27 Agustus mendatang, dengan menggunakan konsep green city atau kota hijau," terangnya.

Menurut Yudha, saat ini pihaknya masih mempersiapkan berkas persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaftaran pencalonan Bakal Walikota dan Bakal Wakil Walikota Palembang. 

"Kita masih mempersiapkan pemberkasan sesuai syarat-syarat yang ditetapkan KPU," ungkapnya. 

Ditambahkan Yudha, alasan utama pihaknya menggelar arak-arakan sepeda saat penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Kota Palembang nanti, semata-mata untuk kampanye green city. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Musi Rawas Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2024 di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Menyala Abangku! Partai Nasdem Resmi Serahkan B.1-KWK ke HDCU: Langkah Menuju Daftar di KPU Sumsel

"Sengaja membawa pesan konsepnya mendukung Green City (kota hijau) Yudha-Bahar bersepeda menuju kantor KPU," sebutnya.

Sebagai peserta arak-arakan nanti, terang Yudha, terdiri dari Fraksi PKS dan Fraksi Demokrat DPRD Kota Palembang, komunitas, pendukung dan relawan sekitar konvoi 100 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: