Lagi dan Lagi, Sumur Minyak Ilegal di Keluang Muba Kembali Terbakar dan Meledak

Lagi dan Lagi, Sumur Minyak Ilegal di Keluang Muba Kembali Terbakar dan Meledak

Lagi dan lagi sumur minyak di Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali terbakar dan meledak.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lagi dan lagi sumur minyak di Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali terbakar dan meledak.

Kejadian ini kembali menghebohkan warga di sekita lokasi kejadian dan khususnya Muba.

Dari informasi yang diperoleh sumur minyak ilegal yang terbakar itu terjadi di wilayah Hindoli, Kecamatan Keluang, Muba pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Dengan peristiwa ini menjadi pertanyaan, jika saat ini masih banyak warga yang nekat melakukan aktivitas pengeboran minyak ilegal, meskipun bahaya besar mengintai.

BACA JUGA:Korban Sumur Minyak Ilegal yang Terbakar dan Meledak Ditemukan di Sungai Dawas Muba, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Terbakar dan Telan Korban Jiwa Lagi, Kapolda Sumsel Minta Tutup Sumur Minyak Ilegal di Muba Secara Permanen

Padahal, saat ini  upaya penertiban telah gencar dilakukan oleh tim gabungan kepolisian yang dibentuk dalam Satgas, namun aktivitas pengeboran minyak ilegal di Kabupaten Muba seakan tidak pernah surut. 

Terbakarnya sumur minyak ilegal ini menjadi bukti nyata bahwa warga masih saja nekat melakukan pengeboran tanpa mempedulikan keselamatan jiwa mereka.


Lagi dan lagi sumur minyak di Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali terbakar.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Video peristiwa ini viral di sejumlah sosial media dan menjadi perbincangan publik.

“Terbakar lagi. Kalah kejadian di Desa Parung, Kecamatan Sungai Lilin," cetus seorang warga setempat yang ada di dalam video.

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal Sungai Parung Muba Kembali Meledak, Diduga Banyak Makan Korban

BACA JUGA:Tim Gabungan Polda Sumsel Tangkap Pemilik Sumur Minyak Ilegal yang Tewaskan 4 Orang di Sungai Lilin Muba

Meskipun sudah ada banyak kejadian serupa, masih banyak warga yang terlibat dalam aktivitas pengeboran minyak ilegal di daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: