Realme 12 Pro Plus 5G, Ponsel Hebat dengan Layar AMOLED Resolusi Full HD+

Realme 12 Pro Plus 5G, Ponsel Hebat dengan Layar AMOLED Resolusi Full HD+

Layar ini mampu menghasilkan warna yang kaya dan bisa menjadi sangat cerah. Bahkan untuk melihat konten di bawah sinar matahari langsung tidak menjadi masalah. --

Salah satu alasan utama Kostumer harus mempertimbangkan ponsel ini adalah karena kameranya. 

12 Pro Plus dilengkapi sensor Sony IMX890 50MP untuk kamera utama, yang juga ditemukan di OnePlus 12 , sedangkan telefoto adalah sensor OmniVision OV64B 64MP seperti yang terlihat di OnePlus Open.

BACA JUGA:Realme 2 Pro HP Entry-Level dengan Fitur Unggulan dan Lengkap, Desain Elegan Ala Ponsel High Class

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Realme C51? HP Lama dengan Sensasi Terbaru namun Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Kedua sensor distabilkan secara optik dan menawarkan kejernihan, warna, dan detail luar biasa baik pada pengambilan gambar siang hari maupun malam hari.

Bukaan lebar f/1.8 pada kamera utama memastikan efek bokeh yang indah dalam foto close-up, sementara dalam kondisi cahaya redup, aplikasi secara otomatis mengambil bidikan eksposur panjang. 

Kamera telefoto atau Potret, begitu Realme menyebutnya, juga sama mengesankannya. Ini memiliki zoom optik 3x, yang memiliki stabilisasi yang baik saat Anda membingkai. 

Kualitas gambar cukup mengesankan bahkan pada pembesaran 10x. Namun, hasil yang diperoleh semakin berkurang saat Anda melampaui zoom 20x. 

BACA JUGA:4 Smartphone Realme yang Rilis di Agustus 2024, Paling Killer dan Terbaik di Kelasnya!

BACA JUGA:Realme P1 5G, Ponsel untuk Visual Lebih Baik, Dipasangkan Layar Super AMOLED full HD+

Pada tingkat maksimum 120x, teks besar pada objek yang jauh hampir dapat dikenali namun jelas bahwa kamera berada jauh di luar zona nyamannya.

Perekaman video maksimal pada 4K30 di Realme 12 Pro Plus. Kualitas gambar cukup baik di siang hari dan Anda memiliki kemampuan untuk beralih antara kamera ultra lebar, utama, dan telefoto saat merekam pada 1080p. 

Kamera utama dan tele dapat memotret pada 4K, tetapi Anda harus memilih sensor mana yang Anda inginkan sebelum mencapai rekor. 

Kamera selfie 32MP juga sama mengesankannya, menangkap gambar yang tajam dan detail di siang hari dan pencahayaan dalam ruangan. 

BACA JUGA:Hp Flagship Realme GT Neo 5 Pro Bawa Kinerja Mumpuni serta Dukungan Pengisian Daya Super Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: