OPPO Pad Air Patut Jadi Pertimbangan, Yuk Simak Spesifikasi dan Kelebihannya!

OPPO Pad Air Patut Jadi Pertimbangan, Yuk Simak Spesifikasi dan Kelebihannya!

OPPO Pad Air, tablet yang memilki spesifikasi mumpuni sehingga layak jadi pertimbangan.--net

Bagian kedua, bermotif garis-garis, seperti logam yang telah dibakar. Keduanya digabung dengan rangka bermodel flat, sehingga membuat penampilan OPPO Pad Air terlihat estetik. 

Tablet ini cukup ringkas dengan dimensi berukuran 245.1 x 154.8 x 6.9 mm dan bobot 440 gram. 

BACA JUGA:Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Layar Xiaomi Pad 5 Mampu Tampilkan 1 Miliar Warna, Tablet Terbaik untuk Streaming dan Nonton!

Selanjutnya, OPPO Pad Air dibekali layar yang cukup luas berukuran 10.36 inci, memakai panel IPS LCD dengan resolusi 2K (2000 x 1200 piksel) dengan rasio aspek 5:3. 

Layar tablet ini dapat memancarkan 1 miliar warna dan tingkat kecerahan 360 nit. Kemampuan tersebut didukung sensor cahaya, sehingga layar bisa melakukan pengaturan kecerahan secara otomatis. 

Nah, lebih afdol lagi, layar tablet ini sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland. Dijamin mampu mengurangi emisi cahaya biru, jadi aman untuk mata. 

Lebih menarik lagi, OPPO Pad Air dibekali chipset Snapdragon 680 buatan Qualcomm. Chipset ini mengandung delapan inti CPU, 4 inti Kryo 265 Gold dan 4 inti Kryo 265 Silver yang disatukan dengan beragam komponen melalui fabrikasi 6nm. 

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet 11 Inci dengan Layar Resolusi 1,2K dan Kecepatan Refresh 90Hz

BACA JUGA:8 Tablet Terbaik di Bawah 2 Jutaan: Kualitas Tinggi, Harga Terjangkau!

Beberapa komponen tersebut, di antaranya GPU Adreno 610, prosesor AI alias DSP Hexagon 686, prosesor gambar atau ISP Spectra 346 dan modem X11 LTE. 

OPPO Pad Air disokong baterai berkapasitas 7100 mAh, cukup besar untuk ukuran tablet. Baterai ini awet hingga 15 jam untuk aktivitas video call atau memutar video bisa tahan 12 jam. 

OPPO Pad Air diperkuat dua kamera, terdiri dari kamera belakang 8 MP autofokus dengan bukaan f/2.0 serta kamera depan fixed focus 5 MP serta bukaan f/2.2. 

Kamera depan dan belakang mampu merekam video hingga resolusi Full HD (1080p) 30 FPS. Spek ini sudah cukup mumpuni untuk merekam moment indah bersama keluarga. 

BACA JUGA:Xiaomi Mi Pad 4 Tablet Murah Performa Responsif Berkat Snapdragon 660, Cek Spesifikasi dan Harga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: