Ponsel Gaming Nubia RedMagic 9S Pro, Andalkan Sitem Pendingin Berteknologi ICE 13.5.

Ponsel Gaming Nubia RedMagic 9S Pro, Andalkan Sitem Pendingin Berteknologi ICE 13.5.

Nubia mengklaim bahwa pendekatan baru ini menggunakan gel pendingin beku yang meningkatkan efisiensi termal hingga 20%.--

RedMagic 9S Pro merupakan hp terbaru Nubia yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen-3 "Leading Version" milik Qualcomm yang telah di-overclock, menjadikannya pesaing kuat untuk ponsel gaming terbaik tahun 2024.

Dalam praktiknya, CPU Snapdragon 8 Gen-3 di Red Magic 9S Pro ini telah ditingkatkan alias di-overclock, sehingga mampu menawarkan kececepatan (clockspeed) sampai 3,4 GHz. 

BACA JUGA:Eksplorasi Beragam Fitur Nubia Neo 2 5G, Hp Gaming Rp2 Jutaan Bawa Performa Kuat dan Kapasitas Baterai Awet

BACA JUGA:Harga Terbaru ZTE Nubia Z11 Mini : HP Rp 1 Jutaan dengan Spek Memadai untuk Multitasking

Berbeda dari smartphone lain meski memakai chipset serupa, clockspeed-nya hanya mentok di angka 3,3 GHz.

Sedangkan Red Magic 9S Pro menggunakan prosesor kelas atas yang tidak hanya CPU-nya, kecepatan GPU Adreno 750 chip Snapdragon 8 Gen 3 di hp gaming ini juga ditingkatkan hingga 1 GHz.

RedMagic 9S Pro memiliki layar OLED FullHD+ 6,8 inci yang menawarkan visual tajam dengan resolusi 2480 x 1116 dan kecepatan refresh 120Hz yang lancar untuk permainan yang lancar. 

Selain itu, ia mendukung warna 10-bit, akurasi warna DCI-P3 100%, dan kecerahan puncak 1600 nits untuk visibilitas yang jelas dalam pencahayaan apa pun.

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:ZTE Nubia Play 5G, Performa Responsif Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 765G

Meskipun perangkat ini mengutamakan performa gaming yang maksimal, perangkat ini tidak mengabaikan kemampuan kameranya. 

Bagian belakangnya memiliki sistem tiga kamera yang serbaguna, yang diunggulkan oleh konfigurasi ganda 50MP: sensor utama dan lensa ultra-lebar. Duo ini disertai dengan kamera makro 2MP. Di bagian depan terdapat kamera 16MP di bawah layar untuk swafoto dan panggilan video.

Kemudian, RedMagic 9S Pro telah memperkuat status ponsel gaming-nya dengan baterai berkapasitas 6.500mAh yang dirancang untuk bertahan lebih dari dua hari dengan penggunaan rutin. Ponsel ini juga mendukung kecepatan pengisian daya kabel hingga 80W.

Ponsel ini menawarkan RAM 12GB atau 16GB dan pilihan penyimpanan 256GB atau 512GB (UFS 4.0). RedMagic 9S Pro berjalan pada Android 14 dengan RedMagic OS 9.5.

BACA JUGA:Nubia Focus Pro 5G Hadir dengan Layar IPS LCD Luas dan Jernih Ditenagai Chipset Unisoc T760

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: